Sukses

Parenting

8 Fakta Menarik Bayi yang Lahir di Bulan Desember

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tua pasti akan merasa bahagia, bangga dan penuh suka cita saat menyambut anggota baru di keluarganya. Terlebih lagi jika anggota keluarga baru ini hadir dengan segala kelebihannya dan telah ditunggu dalam waktu yang lama. Apakah Mom dan suami juga sedang menanti lahirnya buah hati ke dunia? 

Mengenai kelahiran buah hati, mengutip dari laman baby-chick.com, bulan lahir bisa menunjukkan beberapa fakta menarik tentangnya. Termasuk fakta menarik untuk bayi kelahiran bulan Desember ini. Apa saja kira-kira fakta menarik tersebut?

Suka Bangun Pagi

Studi yang dilakukan para ahli di Spanyol menemukan jika bayi yang lahir bulan Desember suka bangun pagi. Bayi ini lebih suka bangun lebih pagi dari bayi dengan bulan lahir lainnya. Mereka umumnya terbiasa bangun pagi dengan suasana hati yang lebih bahagia.

Mudah Tertidur Lelap

Selain suka bangun pagi, bayi kelahiran bulan Desember juga mudah tertidur saat malam. Mereka diketahui memiliki kualitas tidur yang lebih baik jika dibandingkan dengan bayi yang lahir di bulan lain.

Berpotensi Jadi Siswa Paling Muda di Kelas

Bayi yang lahir di bulan Desember berpotensi menjadi siswa paling muda di kelasnya. Meski ia paling muda, kecerdasannya tak boleh diragukan begitu saja. Ia juga dikenal kreatif serta penuh percaya diri meski usianya terbilang cukup muda dibanding anak-anak usia lain di kelasnya. 

Kidal

Beberapa studi menemukan jika anak yang lahir di bulan Desember lebih mungkin kidal. Studi di Universty of Vienna menemukan jika kebanyakan orang yang bertangan kidal adalah kelahiran bulan Desember.

Berkomitmen

Saat dewasa dan menjalin hubungan, bayi yang lahir di bulan Desember cenderung memegang erat komitmennya. Ia adalah tipe pribadi yang setia, penuh cinta dan sabar.

Tangguh

Bayi yang lahir di bulan Desember adalah tipe pribadi yang tangguh. Ia akan tumbuh dan berkembang menjadi pribadi yang penuh pesona, berkharisma dan disegani oleh orang lain. Kerja keras serta ketangguhannya membuatnya cukup ditakuti oleh orang lain saat dewasa. Ia cukup ditakuti oleh teman-teman sepermainannya. 

Apa Adanya

Mereka yang lahir di bulan Desember adalah tipe pribadi yang apa adanya. Mereka adalah tipe pribadi yang jujur, dapat dipercaya dan menarik dengan segala kesederhanaannya. Sikap ini sudah dimiliki oleh bayi kelahiran Desember sejak usianya sedini mungkin.

Zodiak

Mereka yang lahir di bulan Desember akan memiliki zodiak sagitarius atau capricorn. Kedua zodiak ini dikenal sebagai zodiak dengan segala kelebihan dan kebaikannya. Mereka yang berzodiak sagitarius adalah pribadi yang bijaksana dan penuh cinta. Sedangkan mereka yang berzodiak capricorn umumnya disiplin, jujur dan memiliki optimisme tinggi. 

Itulah sekian fakta menarik bayi yang lahir di bulan Desember. Untuk Mom yang memiliki buah hati kelahiran bulan ini, apakah sekiranya menemukan beberapa fakta menarik di atas darinya? Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading