Sukses

Parenting

10 Tanda Suami Sangat Mencintaimu, Bahkan Setelah Bertahun-Tahun Menikah

Fimela.com, Jakarta Perempuan mana yang tak bahagia dan merasa terharu ketika mendapati sang suami sangat mencintainya. Setiap istri dengan suami setia dan penuh cinta, akan merasa sangat bahagia. Ini juga akan membuatnya semakin menghargai dan menjaga pernikahan yang ada. 

Dalam hubungan pernikahan, apalagi yang sudah berlangsung lama, rasa bosan dan lunturnya cinta pada satu sama lain adalah hal yang mungkin terjadi. Namun, pasangan yang mempertahakan pernikahan dan memiliki cinta tulus satu sama lain, ia tak akan pernah bosan. Cinta di hatinya untuk pasangan justru akan semakin bertambah setiap harinya.

Penasaran bagaimana dengan cinta suami terhadapmu Sahabat Fimela? Ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa suami sangat mencintaimu. Bahkan, cintanya tak berkurang sedikit pun, setelah pernikahan kalian berjalan selama bertahun-tahun pun puluhan tahun. Apa saja tandanya? Simak yang berikut ini.

Perhatiannya Tetap Sama Seperti Awal Pernikahan

Banyak yang bilang bahwa pernikahan hanya indah di awal saja. Namun jangan salah, banyak pernikahan yang akan indah dan bahagia selamanya. Suami dan istri yang memiliki perhatian serta cinta sama seperti awal pernikahan, ini menandakan bahwa cintanya tulus dan setia. Suami yang memiliki perhatian lebih padamu seperti awal penikahan, ini menandakan bahwa ia sangat mencintaimu.

Memberi Kejutan

Suami yang sering memberi kejutan dan hadiah, juga menandakan bahwa ia sangat mencintaimu. Hal ini dilakukan karena ia ingin melihatmu selalu bahagia dan bangga telah memilikinya di hidupmu.

Segera Menjawab Chat dan Telefonmu

Saat suami berada di luar rumah, ia yang segera menjawab chat dan telefonmu, juga menandakan bahwa ia sangat mencintaimu. Sesibuk apapun suami, jika ia memiliki cinta besar untuk anak-anak dan istrinya, ia tak akan pernah mengabaikan sang istri karena kesibukannya. Baginya, keluarga adalah prioritas utama dalam hidupnya. 

Pendengar yang Baik

Suami yang bisa menjadi pendengar yang baik untuk istrinya, ini menandakan bahwa cintanya sangat besar. Ini juga menandakan bahwa ia memiliki cinta yang mungkin saja lebih besar dari yang kamu bayangkan dan kira sebelumnya.

Menghargai dan Menghormatimu

Suami yang tetap memiliki rasa hormat dan menghargaimu, itu juga menandakan bahwa ia sangat mencintaimu. Tak perlu meragukan cinta pria dengan sikap hormat padamu. 

Melakukan Sesuatu dengan Caramu

Pernahkah mendapati suami melakukan sesuatu dengan caramu? Jika iya, itu menunjukkan bahwa ia cukup mencintaimu. Saat seorang pria menaruh kasih sayang dan cinta yang tulus, ia akan berusaha melakukan sesuatu seperti cara perempuan yang dicintainya. Ia juga berusaha menyamakan kebiasaan perempuan yang dicintainya.

Selalu Mengingat Tanggal Penting

Suami yang sangat mencintaimu juga akan ditandai dengan sikapnya yang selalu mengingat tanggal penting kalian. Ia akan mengingat hari penting kalian jadian, tanggal pernikahan, tanggal kelahiran anak-anak kalian, bahkan tanggal–tanggal yang bisa saja kurang penting bagimu. 

Mempertahankan Keintiman Fisik

Suami yang sangat mencintaimu, juga akan mempertahankan keintiman fisik di antara kalian berdua. Ia berusaha membuatmu bahagia secara lahir pun batin.

Mudah Memaafkan dan Meminta Maaf

Suami yang mudah memaafkan dan meminta maaf, juga menandakan bahwa ia sangat mencintaimu. Setelah melakukan kesalahan, ia akan berusaha untuk tak mengulang kesalahan yang sama. Ia juga tak pernah mengungkit-ungkit kesalahan yang pernah kamu buat sebelumnya. Ia sangat percaya bahwa kalian bisa saling berfikir dan bersikap secara lebih bijaksana. 

Selalu Membuatmu Tersenyum dan Tertawa

Jika suami adalah tipe pribadi yang selalu membuatmu tersenyum juga tertawa, ini juga menandakan bahwa ia sangat mencintaimu. Suami yang berusaha keras membuatmu merasa nyaman dengannya, cintanya tak perlu untuk diragukan. 

Itulah sekian tanda jika suami sangat mencintaimu. Adakah tanda di atas pada diri suami? Semoga informasi ini bermanfaat. Semoga kita semua senantiasa dikaruniai pasangan yang setia, memiliki cinta tulus serta serius.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading