Sukses

Parenting

8 Fakta Menarik Bayi yang Lahir di Bulan Februari

Fimela.com, Jakarta Bulan februari merupakan bulan yang istimewa. Kenapa istimewa? Bulan ini menjadi salah satu bulan di mana di dalamnya ada satu hari yang dirayakan sebagai hari kasih sayang (valentine). Banyak orang yang menyebut jika bulan februari sebagai bulan kasih sayang. Februari juga semakin menarik karena bayi yang lahir di bulan ini memiliki beberapa fakta unik.

Menyambut kehadiran buah hati di bulan ini, tentunya membuat setiap orangtua merasa bahagia dan penuh cinta. Kelahiran buah hati di bulan ini, akan memperkuat ikatan cinta antar pasangan. Ini juga sebagai kado terindah yang bisa diberikan ke pasangan di bulan penuh kasih sayang. 

Mengutip dari laman happiestbaby.com, ada beberapa fakta menarik tentang bayi yang lahir di bulan Februari. Apa saja faktanya? Simak yang berikut ini.

Berat Badan Ideal

Studi yang dilakukan di Harvard Community pada tahun 2006, ditemukan bahwa bayi yang lahir di bulan februari umumnya memiliki berat badan ideal. Beberapa bayi bahkan memiliki berat, tinggi dan lingkar kepala lebih besar dari bayi yang lahir di bulan lain. Beberapa ahli juga menemukan jika bayi ini memiliki kecerdasan yang lebih mengesankan. 

Sabar dan Ramah

Studi di Hungaria dan dipresentasikan dalam konferensi tahunan European College of Neuropsychopharmacology (ECNP) menyebutkan, anak-anak yang lahir Bulan Februari biasanya sabar dan ramah. Mereka adalah tipe pribadi yang tak mudan tersinggung atau sakit hati. Mereka seolah memiliki dunianya sendiri dan tak begitu tertarik ikut campur urusan orang lain.

Teman yang Baik

Bayi yang lahir di bulan februari memiliki karakter yang unik. Hal ini lantas membuatnya bisa jadi teman baik untuk siapa saja. Ia adalah sosok teman yang setia, dapat dipercaya dan ringan tangan untuk membantu orang terdekatnhya. 

Berpotensi Jadi Seniman

Studi menemukan jika bayi yang lahir di bulan februari berpotensi jadi seniman. Mereka juga berpotensi menjadi orang dikenal banyak orang karena prestasinya. Penelitian yang dipublikasikan di Journal of Social Sciences, disebutkan jika mereka yang punya zodiak Aquarius (anak yang lahir bulan Januari dan Februari) cenderung jadi orang terkenal, atau paling tidak dikenal di kalangan banyak orang.

Cerdas dan Kreatif

Bayi yang lahir di bulan ini umumnya sangat cerdas dan kreatif. Kecerdasan ini bahkan bisa dilihat sejak ia masih berusia sedini mungkin. 

Prestasinya Mengesankan

Banyak orang yang lahir di bulan februari menjadi pribadi dengan prestasi yang mengesankan. Kecerdasan, kreatifitas dan karakternya yang menyenangkan, membuatnya begitu mudah mencapai kesuksesan serta ketenaran. Sejauh ini, banyak tokoh ternama dunia yang lahir di bulan februari, misal George Washington, Abraham Lincoln, Steve Jobs dan masih banyak lagi. 

Bijaksana

Orang-orang yang lahir di bulan februari dikenal sebagai pribadi yang bijaksana. Mereka memiliki kemampuan berpikir yang mengesankan dan mental yang matang. Mereka bisa menyeimbangkan kata hati dan logika secara seimbang setiap kali hendak mengambil keputusan. 

Berzodiak Aquarius atau Pisces

Orang yang lahir di bulan februari memiliki zodiak aquarius atau pisces. Mereka yang lahir di tanggal 1 - 18 februari berzodiak aquarius. Sedangkan mereka yang lahir tanggal 19 - 28 akan berzodiak pisces.

Itulah beberapa fakta menarik tentang bayi yang lahir di bulan februari. Gimana nih, apakah kamu salah satu pribadi yang lahir di bulan ini? Atau, kamu memiliki buah hati yang lahir di bulan ini? Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading