Sukses

Parenting

8 Fakta Menarik Bayi yang Lahir di Bulan Maret

Fimela.com, Jakarta Di beberapa negara, bulan Maret menandakan bahwa musim dingin telah usai. Itu artinya, musim semi akan dimulai. Bicara mengenai bulan serta musim, ternyata hal ini berpengaruh pada karakter seseorang yang lahir di bulan ini. Beberapa ahli percaya jika cuaca, bisa meresap ke dalam tubuh seseorang dan memengaruhi kepribadian, fisik pun psikis mereka. 

Bayi-bayi yang lahir di bulan Maret, memiliki keunikan dan fakta menarik dalam diri mereka. Bulan Maret menjadi bulan yang cukup istimewa sehingga berpotensi membentuk anak yang istimewa pula. Mengutip dari laman goodhousekeeping.com, ada beberapa fakta menarik  tentang bayi yang lahir di bulan Maret. 

Penasaran seperti apa fakta tersebut Mom? Coba simak yang berikut ini.

Ceria

Study menemukan jika anak yang lahir di bulan Maret umumnya ceria, periang dan penuh kebahagiaan dalam hidupnya. Mereka memiliki karakter yang santai namun tetap mengesankan tanpa melupakan tanggung jawab dan kewajiban. Apapun kondisinya, anak-anak yang lahir di bulan Maret selalu bisa tampak ceria dan bahagia. 

Berpotensi Sukses di Masa Depan

Banyak yang percaya jika bayi yang lahir di bulan Maret, berpotensi menjadi orang sukses di masa depan. Meski saat masa sekolah ia sangat bandel dan susah diatur, saat dewasa mereka begitu bijaksana. Mereka juga semangat berjuang untuk mencapai kesuksesan tanpa campur tangan orang lain.

Penuh Kasih Sayang

Bayi yang lahir di bulan Maret juga akan tumbuh dan berkembang menjadi pribadi penuh kasih sayang. Mereka sangat menghargai dan menyayangi orang-orang di sekitarnya. Ia juga berusaha keras membuat orang di sekitarnya merasa bahagia, bangga dan nyaman dengan kehadirannya. 

Murah Hati

Selain ceria dan penyayang, anak yang lahir di bulan Maret juga dikenal murah hati. Ia tak ragu untuk memberikan bantuan dan pertolongan ke orang-orang yang memang membutuhkan. Bayi yang lahir di bulan ini, akan berusaha keras membuat orang lain nyaman di dekatnya.

Cermat dan Teliti

Bayi yang lahir di bulan Maret juga dikenal cermat serta teliti. Mereka sangat jeli akan apapun di sekitarnya. Umumnya, mereka juga merupakan pribadi yang cerdas. Punya kemampuan berpikir yang jauh lebih baik dari orang-orang di sekitarnya. Mereka juga sangat kreatif sehingga amat mungkin bakal dikenal banyak orang dengan karya-karya hebatnya di masa depan.

Menyukai Kebebasan

Mereka yang lahir di bulan Maret umumnya juga menyukai kebebasan dalam hidup. Mereka suak berpetualang dan mencari berbagai pengalaman baru di hidupnya. Meski begitu, mereka tetap tahu batasan dan tak akan melanggar apa yang memang tak boleh dilanggar.

Bersifat Optimis

Bayi yang lahir di bulan Maret juga bersifat optimis. Ia akan melakukan segala hal dengan penuh semangat dan harapan besar untuk mencapai keberhasilan. 

Berzodiak Pisces atau Aries

Bayi yang lahir di bulan Maret, memiliki dua kemungkinan berzodiak pisces atau aries. Jika buah hati lahir di tanggal 01 sampai 20 Maret, mereka akan berzodiak pisces. Sedangkan jika buah hati lahir di tanggal 21 sampai 31 Maret, mereka akan berzodiak aries. 

Itulah sekian fakta menarik bayi yang lahir di bulan Maret. Selain fakta di atas, fakta lain adalah, bayi yang lahir di bulan Maret berpotensi memiliki tinggi badan maksimal jika dibandingkan dengan anak-anak lain, terutama anak yang lahir di musim dingin. Anak yang lahir di bulan Maret, juga dikenal menyukai seni, musik atau pun hal-hal yang berhubungan dengan kreativitas dan ketelitian. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading