Sukses

Parenting

4 Manfaat Membawa Stroller yang Tepat Saat Mudik Bersama Si Kecil

Fimela.com, Jakarta Salah satu tradisi yang paling ditunggu di bulan Ramadan adalah mudik. Sebagai sebuah tradisi, mudik menjadi aktivitas yang menyenangkan bagi masyarakat yang memiliki kampung halaman.

Bagi keluarga muda yang baru memiliki anak, mudik bisa menjadi tantangan tersendiri. Selain karena harus membawa peralatan yang cukup banyak, kenyamanan anak selama mudik juga harus dipikirkan.

Stroller atau kereta dorong bayi bisa menjadi alat bantu yang mendukung kenyamanan anak selama mudik. Dengan pemilihan stroller yang tepat saat mudik memungkinkan orangtua menikmati perjalanan mudik bersama bayi dengan tenang dan menyenangkan.

Selain digunakan untuk metode transportasi bayi, stroller juga sering digunakan untuk menidurkan Si Kecil. Sebab sebagian anak memiliki kenyamanan tersendiri saat tidur di stroller, dibandingkan di kasur. Saat memilih stroller bayi, orang tua perlu menyesuaikan dengan beberapa kebutuhan. Mulai dari ukuran stroller, kepraktisan cara membuka dan membawanya.

Berikut beberapa manfaat membawa stroller yang tepat saat mudik?

 

1. Ukuran yang tepat

Memilih stroller yang travel friendly memiliki ukuran yang compact baik saat dalam kondisi dibuka ataupun terlipat. Ketika dalam kondisi terlipat, stroller dapat disimpan didalam kendaraan tanpa perlu khawatir memakan banyak ruang. Dan untuk orangtua yang melakukan perjalan mudik atau berlibur menggunakan pesawat, dapat memilih stroller yang cabin size friendly.

Violi Travelite Stroller menjadi pilihan stroller ramah cabin yang bisa dibawa saat mudik. Memiliki dimensi yang sangat compact 37x24x59cm, Violi Stroller Travelite juga memiliki suspensi terbaik dan manuver yang unggul, sehingga memberikan pengalaman mendorong stroller yang halus dan lancar serta belok tanpa tersendat saat traveling di jalan yang tidak halus.

 

2. Ringan dan mudah dibawa

Stroller yang travel friendly tentunya memiliki dimensi yang mudah dibawa. Dilengkapi dengan tas / tarikan yang memudahkan orangtua ketika membawa stroller dalam kondisi terlipat. Sehingga ketika berpindah lokasi atau ingin di bawa dalam kondisi terlipat akan lebih mudah.

Pada Violi Travelite terdapat gagang yang bisa ditarik seperti koper. Sehingga memudahkan orangtua untuk membawa stroller saat sedang tidak digunakan. Violi travelite juga dilengkapi dengan Canopy yang bisa diperpanjang, jadi si kecil akan tetap aman dan nyaman saat liburan tanpa takut terkena sinar matahari

 

3. Pertimbangkan jangka waktu penggunaan

Stroller merupakan salah satu ‘investasi’ untuk si kecil. Stroller dapat digunakan selama setidaknya empat tahun atau sampai bayi memiliki berat hingga 25kg. Setelah itu, stroller bisa disimpan apabila berencana memiliki anak lagi, atau dipinjamkan kepada saudara Anda yang akan memiliki bayi.

Violi travellite dapat digunakan dari baby newborn hingga 25kg. Sehingga dapat digunakan jangka panjang. Memiliki ukuran space dudukan yang luas sehingga si kecil dapat tetap nyaman duduk bahkan tidur didalam stroller.

 

4. Bisa dijadikan tempat duduk

Membawa stroller saat bepergian tentunya akan sangat memudahkan orangtua. Si kecil dapat diletakan di dalam stroller terutama saat berkunjung ke rumah sanak saudara atau ke tempat rekreasi. Meskipun sedang tidak dirumah, waktu tidur Si kecil tidak boleh dilewatkan, stroller bisa menjadi tempat untuk si kecil tertidur saat bepergian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading