Sukses

Parenting

4 Zodiak Ini Benci Menghukum Anak, Seburuk Apapun Perilaku Mereka

Fimela.com, Jakarta Ada orangtua yang senang menegakkan aturan agar anak mereka mengikuti instruksi. Mereka juga paling mungkin menghukum anak-anak mereka jika upaya komunikasi yang efektif gagal.

Beberapa orangtua mungkin memarahi anak mereka, sedangkan yang lain mungkin menggunakan kekerasan fisik. Namun, beberapa zodiak memiliki pola pikir yang berbeda.

Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang benci menghukum anak mereka, seburuk apapun perilakunya. Ada kamu salah satunya?

1. Cancer

Zodiak Cancer biasanya toleran dan sangat santai di rumah. Mereka jarang menetapkan atau menegakkan aturan atau struktur apapun dan tidak memperhatikan setiap gerakan anak-anak mereka.

Tujuan zodiak ini adalah memberi anak mereka struktur dan dukungan yang sesuai. Pola pengasuhan orangtua Cancer adalah cinta adalah semua yang kamu butuhkan, mereka bertujuan untuk mencintai sambil tetap tegas dan konsisten dengan anak mereka.

2. Leo

Zodiak Leo biasanya sangat berbakti dan mengasuh anak mereka. Mereka tahu anak membutuhkan pemahaman yang jelas tentang harapan untuk mengetahui bagaimana mereka harus bertindak.

Jadi, zodiak ini akan menanyakan pendapat anak sebelum membuat pilihan penting dan lebih menekankan pada kebebasan anak daripada tanggung jawab. Orangtua Leo terkadang menggunakan suap, seperti hadiah, makanan, dan mainan untuk membuat anak patuh. Tapi, zodiak ini benci menengakkan segala jenis hukuman untuk perilaku yang buruk.

 

3. Libra

Orangtua Libra biasanya sangat permisif dan seringkali sangat penyayang. Mereka tidak menetapkan banyak batasan untuk anak.

Orangtua Libra sering berperilaku lebih seperti mentor daripada orangtua dan tidak menuntut perilaku orang dewasa dari anak mereka. Pola pengasuhan orangtua Libra menempatkan tuntutan yang sangat minim kepada anak, mereka lebih suka berbicara dan bertukar pikiran dengan anak agar anak tidak melakukan kesalahan yang sama di masa depan.

4. Capricorn

Zodiak Capricorn benci memiliki otoritas atas anak mereka. Mereka ingin anak-anak bebas, walaupun ada aturan rumah, aturan ini tidak selalu diikuti atau ditegakkan oleh zodiak ini.

Sebaliknya, zodiak ini memastikan anak mereka sadar akan konsekuensi melanggar hukum saat dewasa. Zodiak Capricorn juga menghargai perilaku yang baik, mereka mencoba membuat anak menjadi baik, sehingga bisa memberi mereka hak istimewa saat mereka melakukannya. Menghukum jarang terjadi karena orangtua Capricorn memiliki standar rendah untuk kedewasaan dan pengekangan terhadap anak mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading