Sukses

Parenting

Rekomendasi Liburan Seru dan Menyenangkan untuk Anak

Fimela.com, Jakarta Musim liburan telah tiba. Tentu ini momen yang tak hanya ditunggu anak tapi juga orangtua. Menikmati waktu bersama dengan beragam kegiatan seru. Setelah hampir satu semester sibuk belajar. Inilah momen bersama dengan keluarga,

Jika kamu sedang merencanakan liburan keluarga, program acara Summer Camp di Mal Taman Anggrek bisa menjadi pilihan. Acara khusus untuk anak-anak dalam rangka mengisi liburan sekolah dengan berbagai aktivitas yang menyenangkan. Pprogram Enrichment Class mulai tanggal 15 Juni - 16 Juli 2023 di The Anggrek Kitchens, Lantai Ground bisa menjadi pilihan yang tepat.

Program Enrichment Class ini dibuat khusus untuk anak-anak yang dikemas dengan fun namun tetap edukatif dan tidak dipungut biaya. Terdapat berbagai macam Enrichment Class yang bisa diikuti oleh si kecil mulai dari kelas berbasis STEAM, cooking, art & craft, gymnastic, entertainment dan hobbies.

Enrichment Class bisa Menjadi Momen Penting dan Menyenangkan untuk Anak

Eksplorasi rasa keingintahuan si kecil yang selalu tertarik dengan dunia engineering dan berikan jawaban tentang “bagaimana sesuatu dapat bekerja” melalui kelas program Engineering For Kids.

Tersedia juga kelas memasak bagi si kecil, mulai dari kelas membuat pizza mini, kreasi choco noodle, baking class hingga ice cream decoration. Sementara bagi anak-anak yang suka dengan kegiatan Art & Craft tersedia kelas kreasi pottery, membuat sabun serta kreasi paper craft. 

Bagi anak-anak yang ingin mengembangkan bakatnya di dunia hiburan, terdapat kelas-kelas menarik yang bisa diikuti. Misalkan Kpop dance, musical class, kelas penyiar, magic class dan lain sebagainya. Jangan lupa juga saksikan beberapa sesi story telling dan magic performance setiap minggunya. Agar anak tetap bergerak aktif dan bugar selama liburan, ajak si kecil untuk mengikuti kelas Yoga Kids, atau olah raga permainan in-line skate setiap weekend.

Lebih serunya lagi setelah mengikuti enrichment class, anak-anak bisa bermain di hamparan kolam bola kuning dengan karakter Yellow Rubber Duck yang super cute. Catat jadwalnya untuk mengikuti sesi Meet and Greet dengan karakter Yellow Rubber Duck setiap hari Sabtu dan Minggu. Sudah bisa dipastikan, anak-anak pasti dapat merasakan keseruannya!  

Didukung dengan banyak tenant, Summer Camp 2023 membuat liburan sekolah menjadi lebih berkesan. Tertarik untuk bergabung di enrichment class? Kunjungi sosial media Instagram @maltamananggrek.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading