Sukses

Parenting

Busy Book Bantu Asah Kemampuan Kognitif Anak Tanpa Terdistraksi Gadget

Fimela.com, Jakarta Hidup di masa canggihnya gadget memang dapat mempermudah kehidupan manusia. Namun di sisi lain, gadget dapat menimbulkan efek ketergantungan, termasuk pada anak-anak.

Tingginya paparan gadget pada anak-anak dapat berdampak pada kurang terasahnya kemampuan kognitif anak. Tentu hal ini menjadi kekhawatiran sendiri bagi orangtua.

Untuk mengurangi ketergantungan anak-anak pada gadget, kini banyak dibentuk aktivitas menarik yang bisa meningkatkan minat sekaligus mengasah kemampuan kognitif anak-anak. Salah satunya adalah busy book.

Seperti namanya, busy book dapat membuat anak-anak lebih sibuk tanpa menggunakan gadget. Buku ini menjadi jenis buku interaktif yang dirancang khusus untuk anak-anak. Buku ini tidak hanya menawarkan berbagai aktivitas menarik, tetapi juga memberikan unsur edukatif yang berharga.

Terbuat dari bahan kain berkualitas tinggi dan bahan-bahan aman, "Busy Book" menjawab kebutuhan orangtua yang menginginkan mainan yang mendukung perkembangan anak-anak mereka dengan aman.

 

Manfaat busy book

Busy book membawa manfaat luar biasa bagi perkembangan anak-anak. Buku ini tidak hanya menjadi teman yang menghibur, tetapi juga alat pembelajaran yang efektif. Busy book garapan Fox and Bunny disebut dapat membantu mengasah keterampilan kognitif anak-anak, seperti pemecahan masalah dan pemahaman konsep.

Tidak hanya itu, busy book juga merangsang kreativitas anak dengan memungkinkan mereka berimajinasi. Selain manfaat perkembangan, busy book juga menciptakan momen berharga antara anak dan orangtua. Ketika mereka bermain bersama, hubungan yang kuat terjalin melalui tawa, kerja sama, dan pengajaran.

Dengan semangat inovasi yang terus berkembang, Fox and Bunny juga memperkenalkan produk-produk edukatif lainnya yang ramah anak dan cocok untuk mengoptimalkan kemampuan anak-anak di masa golden age. Produk tersebut antara lain baby book, map of world, peta Indonesia, buku pra tulis, sensory path, dan lain sebagainya. Masa golden age dianggap sebagai periode kritis dalam perkembangan anak, dan produk-produk Fox and bunny dirancang dengan cermat untuk memberikan stimulus yang sesuai dengan tahapan perkembangan anak-anak.

 

Menang penghargaan

Busy book menjadi salah satu produk yang membuat Fox and Bunny mendapatkan penghargaan best booth award pada acara JIPremium 2023. Sebagai brand berfokus pada pengembangan mainan edukatif untuk anak-anak, Fox and Bunny berhasil bersaing dengan 300 booth lainnya.

“Alhamdulillah foxandbunny mendapatkan penghargaan di event Internasional, semoga bisa jadi membuka jalan prestasi Internasional lainnya kedepan. Semoga akan jadi jalan untuk pameran ke Negara lain juga di tahun selanjutnya” ujar Nur Salam manager marketing foxandbunny.

JIPremium 2023 merupakan acara yang menghadirkan beragam kategori produk premium, mencakup Mom & Kids, Beauty & Fashion, Food & Beverage, serta Home & Arts, dan banyak lagi. Dengan berbagai kategori ini, pameran ini memberikan peluang bagi exhibitor Indonesia untuk menampilkan produk-produk unggulan mereka kepada pasar global.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading