Sukses

Parenting

Cara Seru Ajak Anak Remaja Merawat Diri dengan Hangout ke Toko Skincare

Fimela.com, Jakarta Anak yang sudah memasuki masa remaja biasanya sudah menemui beberapa masalah kulit. Hormon reproduksi yang mulai aktif hingga banyaknya aktivitas di luar ruangan membuat anak remaja lebih rentan terhadap masalah kulit, seperti jerawat dan kulit kusam.

Oleh karena itu, penting untuk mulai mengajari anak remaja merawat diri dengan produk skincare yang tepat. Sehingga anak memiliki kesadaran penuh akan pentingnya merawat kesehatan kulit.

Orangtua bisa mulai membiasakan anak untuk mulai menjaga kesehatan kulit dengan rajin membersihkan wajah setelah seharian beraktivitas. Sembari disisipi pengetahuan dasar soal produk skincare yang digunakan.

Selain di rumah, orangtua bisa mengajari anak akan pentingnya menggunakan skincare dengan hangout bersama. Ya! Jalan-jalan sembari berkunjung ke toko skincare, seperti My Bestie, bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk mengajari anak soal skincare.

Hangout ke toko skincare

Apalagi kini sudah banyak merek skincare yang menyediakan produk khusus anak-anak. Sehingga tidak merusak kulit dan membantu mengurangi potensi jerawat maupun kulit kusam.

My Bestie sendiri menjadi gerai kecantikan dan gaya hidup dengan konsep unik dan kekinian. Baru saja membuka gerai keduanya di Gandaria City, My Bestie menghadirkan sederet produk skincare yang ditujukan bagi anak remaja yang hendak belajar menggunakan skincare.

"Sebenernya originalnya kita tuh untuk Anak-anak ini sih, anak-anak muda remaja aja lah kayak start dari 12-13 tahun. Itu kan biasanya udah mulai peduli sama kulit, sama penampilan. Baru belajar mau merawat diri gitu sih," kata Christina Wijaya selaku Brand Manager My Bestie.

Konsep unik toko My Bestie berpusat pada ide “perawatan diri sebagai ekspresi diri”. My Bestie juga menawarkan berbagai produk dan layanan yang dibuat untuk membantu pelanggan merasa lebih baik dan prima.

Kids corner

Dibandingkan dengan gerai sebelumnya di PIK, My Bestie Gandaria City menghadirkan satu sudut khusus untuk anak dan remaja. Sudut yang disebut Kids Corner itu menyediakan berbagai aksesori yang menarik minat anak-anak untuk mulai belajar merawat diri.

My Bestie tidak hanya akan menjual produk saja namun juga memiliki misi jangka panjang untuk berkontribusi dalam kecantikan & pengembangan diri. Salah satunya dengan mengadakan berbagai workshop dan acara edukasi tentang topik-topik seperti pengaplikasian make up, rutinitas perawatan kulit, dan berkolaborasi dengan industri yang serupa seperti fashion dan wellness.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading