Sukses

Parenting

Pop Art Lab by Kanimals, Ide Menikmati Waktu dengan Berkesenian di Mall bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Neo Soho Mall memperkenalkan kerjasamanya dengan Kanimals, menghadirkan Pop Art Lab-The First Pop Lab Experience. Di sini, para pengunjung diajak untuk menikmati waktu di mall dengan berkesenian.

Pop Art Lab-The First Pop Lab Experience adalah tempat bermain, sekaligus membuat karya dalam bentuk seni menggambar dan mewarnai, yang bisa kamu lakukan bersama keluarga atau buah hati. Hadirnya Kanimals di Jakarta sendiri telah mengundang antuasiasme tinggi masyarakat.

"Kami mendatangkan Kanimals bersama dengan karakter-karakternya yang menggemaskan, seperti Fafa, Juno, dan Ling Ling," jelas Silviyanti Dwi Aryati, Asst GM Marcomm & Relations Central Park dan Neo Soho Mall.

Area Neo Atrium di Neo Soho Mall akan disulap menjadi taman bermain yang menyenangkan dengan berbagai objek yang bisa dimainkan bersama keluarga, seperti Kanimals Papercraft Workshop dan Kanimals Art & Sensory Activity. Petualangan pengunjung dimulai saat masuk ke dalam area Pop Art Lab by Kanimals dengan Fafa's Doodle Lab.

 

Pop Art Lab by Kanimals di Neo Soho Mall

Fafa's Doodle Lab adalah area di mana terdapat doodle-doole yang siap diwarnai dengan pilihan spidol warna-warni yang tersedia. Lalu ada Ling-Ling's Glow Lab, di mana ini adalah ruangan gelap yang bisa digambar dan diwarnai dengan pilihan cat glow in the dark.

Terakhir, ada Juno's Painter Lab, di mana para pengunjung dan buah hati bisa bebas berekspresi mencoret-coret tembok yang tersedia dengan pilihan cat dan alat pendukung lainnya. Para pengunjung yang bermain di sini akan diberikan ponco dan sarung tangan siap pakai untuk melindungi baju dari cipratan mainan.

Pop Art Lab by Kanimals ini telah dimulai dari tanggal 3 sampai 26 November 2023 di Area Neo Atrium, lantai GF. Jangan sampai ketinggalan ya, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading