Sukses

Parenting

Beda Gaya Parenting Orangtua Multikultur, Bahas Tuntas di Fimela Day 2023

Fimela.com, Jakarta Keseruan Fimela Day 2023 akan segera terselenggara di akhir pekan ini. Dihelat di ICE BSD di tanggal 24, 25, dan 26 November 2023, banyak keseruan acara yang bisa dinikmati di Fimela Day 2023.

Tahun ini, Fimela Day akan hadir bersama event It's Her Day dan salah satu event yang menarik untuk dikunjungi adalah talkshow Growing Up with Multicultural Parents bersama Chef Daehoon dan Julia Prastini. Talkshow ini akan ada di hari kedua Fimela Day 2023 It's Her Day, jam 5 sore.

Chef asal Korea Daehoon telah menikah dengan selebgram Julia Prastini selama 2 tahun lebih. Keduanya telah memiliki dua orang putra.

Tentu banyak orang yang penasaran dengan gaya parenting dari pasangan multikultur. Pembahasan menarik ini akan dihadirkan di Fimela Day 2023 It's Her Day, jadi jangan sampai ketinggalan ya, Sahabat FIMELA!

 

Fimela Day 2023 It's Her Day

Yuk, amankan tiketmu dengan cara daftar semua acara di Fimela Day 2023.

Simak caranya di bawah ini.

Download Aplikasi Youniverse di Playstore atau App Store, isi data diri, dan mendaftar di Community Room Fimelahood. Cek "Event", lalu pilih FIMELA DAY 2023, pilih sesi yang diinginkan dan klik "Daftar Event." Sampai berjumpa di akhir pekan ini, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading