Sukses

Relationship

4 Cara Tepat Menikmati Rencana Pernikahan agar Terhindar Stres

Semua calon pengantin pasti mengerti bagaimana proses perencanaan pesta pernikahan dapat membuat orang menjadi sedikit tidak terkendali. Mungkin kamu hanya mengalami rasa gelisah, gugup, dan ingin semua berjalan dengan sempurna. Jika terlalu tegang maka akan mudah dilanda stress.

Memikirkan rencana pernikahan memang penting, tapi bukan berarti kamu menjadi stres. Nikmati semua prosesnya. Karena momen ini akan pasti kamu kenang. Berikut ini beberapa tips jitu yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi stres menjelang pernikahan. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

 

Ambil Nafas dan Nikmati

Pertama-tama kamu harus menghilangkan persepsi bahwa persiapan pernikahan adalah sebuah mimpi buruk yang menakutkan. Itu memang hal yang biasa, namun kamu tidak perlu mengalami rasa stress menjelang pernikahan. Jangan lupa untuk bersantai dan menikmati setiap prosesnya. kamu juga diperbolehkan untuk meminta bantuan vendor profesional seperti wedding planner yang handal.

 

Persiapkan Kehidupan Pernikahan yang Bahagia

Terkadang kita berpikir jika perencanaan pernikahan tidak berjalan sesuai rencana, maka itu adalah pertanda bahwa pernikahan kamu tidak akan berjalan baik juga. Tenang saja, kamu perlu untuk menghilangkan segala pikiran yang terlalu membesar-besarkan masalah seperti itu. Jika resepsi kamu berjalan baik, maka baik untuk kamu dan pasangan, namun jika ada yang tidak ideal, bukan pertanda yang buruk. Pesta pernikahan hanyalah perayaan awal dari kehidupan pernikahan yang sesungguhnya.

 

 

Istirahat, Habiskan Waktu dengan Sahabat

Jika kamu menghabiskan waktu untuk mengkhawatirkan detail pernikahan, kamu akan lupa bagaimana caranya menikmati hidup selagi masih lajang. Pikirkan hal tersebut. kamu tidak akan hidup sendiri lagi nantinya, akan banyak hal yang harus dipikirkan setelah menikah. Karenanya waktu ini akan sangat baik untuk dihabiskan bersama sahabat kamu untuk bersantai.

 

 

Ingat Untuk Menciptakan Kenangan Bahagia

Kita selalu ingin terlihat bahagia di foto pernikahan, hingga lupa apakah kita sudah benar-benar bahagia. Tentu saja kamu ingin apa yang nampak di foto pernikahan benar-benar menggambarkan perasaan kamu. kamu mungkin ingin terlihat menawan, hingga tanpa sadar kamu malah berubah jadi bridezilla bagi pasangan kamu. Yang paling penting adalah kamu harus menikmati proses tersebut dan tentu saja menciptakan kenangan yang indah bersama pasangan.

Tak Perlu Bingung dengan Persiapan Pernikahan

Sedang bingung menyiapkan pernikahan? Fimela Event menawarkan dining venue, menu buffet, romantic lighting, entertainment, hingga dekorasi untuk acara lamaranmu. Tak hanya itu, kamu juga bisa memanjakan para tamu undangan dengan venue terbaik pilihan Fimela Event.

Ada Sofitel Bali Nusa Dua, Stones Villa, dan Bali Beach Glamping. Dengan venue pantai yang indah akan membuat pernikahanmu menjadi momen tak terlupakan. Menarik, kan?

Bagaimana menarik bukan? Yuk, bagikan momen indah pernikahanmu bersama Fimela Event. Dapatkan penawaran terbaik dan acaramu akan dihandle oleh para tenaga profesional. So, we will turn your imagination into unforgettable moments.

Cek event.fimela.com atau hubungi no whatsApp 0821-2459-2963 untuk informasi lebih lanjut. Fimela tunggu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading