Sukses

Relationship

Hari-Hari Bermain saat Kecil Memang yang Paling Membahagiakan

Fimela.com, Jakarta Kenangan pada masa kecil takkan pernah terlupakan. Hari-hari dan waktu yang kita lewati saat masih anak-anak akan selalu membekas di hati. Masing-masing dari kita pun pasti punya kisah atau cerita paling membekas soal masa kecil itu, seperti pengalaman yang dituliskan Sahabat Fimela dalam Lomba My Childhood Story: Berbagi Cerita Masa Kecil yang Menyenangkan ini.

***

Oleh: Nilam Siti Nur kKholifah

Masa kecil adalah masa yang paling indah untuk dikenang apalagi usia kita sudah dewasa dan sudah sulit bertemu para sahabat masa kecil kita. Sekarang waktunya aku bercerita tentang masa kecilku bersama sahabatku.

Sewaktu kecil aku punya geng namanya GABOCIL (Gabungan Bocah Cilik). Setiap pulang dari sekolah setelah mengerjakan PR di rumah kami berkumpul pada siang hari setelah makan siang dan mulai bermain bercanda ria.

Aku generasi 90an masih bisa bermain Buyung, Galasin, benteng, kelereng, kasti, petak umpet, Gambaran, Bp bpan atau orang-orangan, main masak masakan dengan bereksperimen dengan tumbuh-tumbuhan yang kita anggap sebagai sayur-sayuran atau olahan masakan atau bermain Bank dengan kertas bekas yang kita anggap uang. Untuk tekhnologi saat itu aku hanya baru main PS crash bandicot atau Mario Bross di Nine tendo.

Terkadang saat hanya di rumah tidak bisa keluar cuma bisa bermain dengan boneka barbie sambil mendesain dan menjahit pakaiannya dengan kain bekas. Saat akhir pekan waktunya malas mandi karena menonton kartun dari pagi hingga siang hari.

Selain itu, aku dan teman-teman bermain sepeda bersama kemudian mandi di sungai sambil mencari ikan. Jika musim libur panjang sekolah tiba kami pergi ke tempat wisata bersama di Objek wisata Kebun Raya Bogor dekat rumah sambil berolahraga.

Sungguh masa kecil yang bahagia dan tidak terlupakan walaupun kami sibuk bermain tetapi masih punya banyak waktu belajer bersama dan mengukir prestasi di sekolah. Semoga aku masih bisa bertemu sahabat-sahabat kecilku yang sekarang sudah sibuk dan sudah jauh keberadaannya walaupun hanya di dunia maya.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading