Sukses

Relationship

Tak Ingin Memiliki Hubungan, Ini 4 Tanda Pasti Si Dia Hanya Mempermainkanmu

Fimela.com, Jakarta Pernahkah Sahabat Fimela meninggalkan kencan dengan perasaan seperti orang aneh, bertanya-tanya apa yang terjadi? Mengungkapkan cara mengetahui apakah seorang pria mempermainkanmu itu sangat penting.

Seringkali, masalah ini berasal dari perempuan lajang yang percaya bahwa mereka dapat mengubah keinginan pria untuk suatu hubungan. Begitu seorang pria memberi tahumu bahwa dia tidak menginginkan suatu hubungan.

Dan pria berkualitas yang menginginkan hubungan cinta akan mengejarmu dan melakukan yang terbaik untuk memenangkanmu. Mereka akan dengan senang hati menghabiskan waktu bersamamu, memperlakukanmu dengan baik, dan mencoba membuatmu terkesan. Jika dia tidak bertindak seperti ini sejak awal atau kencan hancur menjadi hubungan virtual, dirimu harus melepaskannya. Berikut adalah beberapa tanda seorang pria mempermainkanmu dan mengirimimu sinyal yang beragam.

1. Dia Tidak Ingin Memiliki Hubungan

Kamu pergi kencan pertama dengan pria yang memiliki banyak kualitas yang kamu cari. Dia segera memberi tahumu bahwa dia tidak menginginkan suatu hubungan dan kemudian melibatkanmu dalam percakapan yang menarik. Kamu menyukainya dan memutuskan untuk melihat ke mana arahnya. Ini adalah sebuah kesalahan besar. Ketika seorang pria mengatakan dia tidak menginginkan suatu hubungan, kamu harus mempercayainya.

2. Dia Tidak Pernah Jatuh Cinta

Ini adalah hal yang sulit. Beberapa perempuan tertarik pada pria yang tampak rentan dan mengakui bahwa dia tidak pernah jatuh cinta. Dia menjadi objekmu karena dirimu berpikir dia belum bertemu perempuan yang tepat. Pikiran seperti ini akan membuatmu merasa bodoh ketika dia memutuskannya. Jika dia belum jatuh cinta dan dia berusia di atas 40 tahun, dia tidak ingin jatuh cinta. Jangan jatuh untuk ini, pergi saja.

3. Selalu Mengirim Pesan Tapi Tak Ingin Bertemu

Begitu banyak pria suka mengirim pesan. Tetapi pria mana pun yang mengirimimu pesan "Selamat pagi cantik" tetapi tidak punya waktu untuk melihatmu mungkin mengirim pesan yang sama kepada beberapa perempuan lain.

Jangan buang waktumu, tidak peduli betapa menyenangkannya mengirim pesan kepadanya atau seberapa banyak dia menyukaimu. Jika dia serius, dia akan menghabiskan waktu denganmu secara langsung.

4. Pelampiasan

Ini adalah bendera merah yang rumit karena dia langsung memberi tahumu bahwa dia tidak menginginkan sesuatu yang serius. Namun, dia menggantungkan kemungkinan hubungan berdasarkan bagaimana keadaannya. Dalam pikiranmu, kamu tahu segalanya bisa berjalan dengan baik karena kamu adalah orang yang hebat. Jadi, kamu memutuskan untuk mengambil kesempatan itu.

Ketika bersama orang seperti ini, dirimu perlu berhati-hati, jangan terlalu banyak berharap. Apalagi ketika dia telah baru putus hubungan dengan mantannya.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading