Sukses

Relationship

Bukan Cinta! Ini 4 Tanda Dia Hanya Terobsesi Denganmu

Fimela.com, Jakarta Obsesi, mungkin itu tidak menarik, itu menakutkan, dan sementara seseorang yang terobsesi denganmu daripada jatuh cinta denganmu mungkin tidak lebih mungkin untuk tidak menjadikan hubungan itu serius.

Seharusnya jauh lebih mudah untuk mengetahui apakah dia terobsesi atau jatuh cinta daripada yang kamu pikirkan. Masalahnya adalah sulit untuk mengenali perbedaan antara obsesi dengan cinta ketika dirimu tidak tahu apa yang harus dicari. Seorang pria pasti bisa terobsesi dengan seorang perempuan dalam kehidupan nyata. Terkadang sulit untuk mengetahui apakah kamu terobsesi atau sedang jatuh cinta. Tetapi jatuh cinta terasa menyenangkan dalam jangka panjang, sementara terobsesi, bagaimanapun, tidak.

Jika Sahabat Fimela ingin menghindari jatuh cinta pada pria obsesif dan berbahaya, berikut adalah beberapa tanda dia terobsesi denganmu.

1. Mengetahui Hal-hal yang Belum Pernah Kamu Ceritakan

Apakah dia tahu di mana dirimu bersama teman-teman, meskipun kamu tidak pernah memberi tahu dia? Tidak perlu ahli hubungan untuk mengatakan bahwa itu adalah dasar dari hubungan obsesif, daripada hubungan yang sehat. Jika dia secara teratur menguntit media sosialmu atau membaca emailmu tanpa sepengetahuanmu, itu adalah obsesi. Orang normal tidak perlu mengetahui setiap detail kecil dari hidupmu.

2. Mencoba Menjauhkanmu dari Pria Lain

Terkadang, para pria terbuka tentang hal ini. Di lain waktu, satu-satunya alasan kamu akan tahu adalah bahwa dia menjauhkanmu dengan pria lain. Jika dia melakukan ini, dirimu harus menjauh darinya. Jelas dia ingin mengendalikanmu, dan itu tidak pernah menjadi indikator cinta.

Jika kamu tidak yakin apa yang harus dilakukan, konsultasikan dengan teman dan anggota keluarga. Mereka mungkin telah melihat tanda-tanda obsesif ini juga.

3. Memergokinya di Tempat yang Kamu Kunjungi

Bertindak seperti penguntit yang melihatmu sebagai subjek pengawasan adalah pelanggaran batas yang sehat. Ini adalah tanda obsesi, obsesi yang tidak sehat. Kamu berhak mendapatkan cinta yang sehat, bukan orang yang terobsesi.

4. Dia Mencoba Membuatmu Tidak Mungkin Meninggalkannya

Ini adalah salah satu tanda dia sangat terobsesi denganmu. Jika dirimu diam-diam ingin mendapatkan perintah penahanan terhadap pria yang terobsesi ini tetapi takut bagaimana reaksinya, itu pertanda kamu harus mulai berbicara dengan orang lain. Ya, ini adalah bentuk obsesi yang melecehkan. Tetapi banyak orang telah berada dalam situasi ini. Kamu tidak sendirian, dan tidak apa-apa untuk meminta bantuan.

Disukai seseorang tampak menyenangkan, namun pastikan dirimu mengetahu bendera merah yang perlu kamu ketahui.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading