Sukses

Relationship

Menurut Pakar, 5 Hal Ini Menandakan Kamu Jatuh Cinta dengan Orang yang Salah

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta memang menyenangkan. Namun, menemukan cinta yang tepat tidak semudah yang dibayangkan. Bahkan banyak pasangan yang terjebak dalam toxic relationship, di mana mereka enggan mengakui jika terperangkap dengan orang yang salah. 

Apalagi akhir-akhir ini, semakin banyak orang baik yang dimanfaatkan, hanya berdalih cinta. Padahal sebenarnya, tidak demikian, justru  ia mengatasnamakan cinta untuk tujuan lain dalam hidupnya. Sebuah hubungan yang tidak sehat rupanya bisa terlihat sejak awal.

Bahkan menurut pakar, terdapat 7 hal yang menandakan kamu jatuh cinta dengan orang yang salah. Dikutip dari Yourtango.com, simak selengkapnya berikut ini. 

1. Kamu tidak merasa bahagia saat sendiri

Memang sebuah hubungan tidak ada yang sempurna. Tapi, cobalah cermati apakah kamu merasa sedih saat sendirian. Hal ini bukan menandakan kamu rindu dengan pasangan, namin kamu merasa ada hal yang muncul ke permukaan dan membuat kamu merasa tidak bahagia dan merasa kesepian.

2. Kamu merasa kelelahan

Sebuah hubungan yang sehat bukanlah hubungan yang sulit. Bahkan seharusnya kamu merasa berenergi saat sedang bersama. Di saat kamu justru merasa lelah, tandanya tentu ada yang salah dari kamu dan pasangan.

3. Kamu kehilangan sisi diri

Jika kamu terus menerus berusaha untuk membuat pasangan merasa bahagia sedangkan kamu tidak merasa bahagia justru merasa kelelahan, tandanya ada yang salah dari hubungan yang dijalani. Jadi, pastikanlah untuk jaga keseimbangan hubungan untuk capai kebahagiaan. 

 

4. Kamu mulai saling mennghindar

Ini adalah pertanda yang sangat jelas jika berpisah adalah hal terbaik. Tandanya, kamu dan pasangan sudah tak lagi saling ini berbagi dan mengasihi. Justru saling menjaih akan terasa lebih membahagiakan dan menyenangkan. 

5. Kamu memaksakan komitmen saat belum siap

Sebuah komitmen bisa bertahan dengan kesiapan yang matang. Jangan sampai kamu mencoba memaksakan sebuah hubungan yang belum siap, karena justru nantinya kamu akan mengalami hal yang tidak menyenangkan dalam hubungan.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading