Sukses

Relationship

Cepat Dapat Pacar lewat Aplikasi Kencan dengan Menghindari 5 Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Keberadaan aplikasi kencan di masa pandemi ini memang dirasa sangat membantu, terutama untuk mereka yang kesulitan berinteraksi karena diberlakukannya pembatasan aktivitas. Namun, bukan berarti kamu akan cepat dapat pacar lewat aplikasi kencan begitu saja.

Dilansir dari purewow.com, berikut ini adalah beberapa hal yang kamu hindari untuk meletakkannya di profil aplikasi kencan jika ingin cepat dapat pacar. Penasaran?

1. Hal-hal yang tidak kamu cari

Ini termasuk kriteria siapa yang tidak kamu inginkan. Daripada berfokus pada apa yang tidak kamu cari, lebih spesifik pada apa yang kamu cari lebih baik di aplikasi kencan. Kemungkinannya, jika kamu cukup jelas mencantumkan pasangan seperti apa yang kamu inginkan, orang-orang akan menyeleksi diri mereka sendiri.

 

 

2. Apa pun yang terlalu umum

Jangan menulis apapun yang terlalu umum di profil aplikasi kencanmu, seperti "Saya suka musik." Mengapa tidak menuliskan "Saya pernah pergi ke konser A sebanyak 9 kali." Detail-detail ini akan mempermudah calon pasangan untuk memulai percakapan denganmu.

3. Sarkasme

Jangan membuat lelucon yang terkesan terlalu sarkas. Jika kamu merasa terlalu keran untuk berkencan secara online, jangan pernah menuliskan bahwa temanmu yang membuatkanmu akun tersebut. Ini akan membuat kamu tampak seperti tidak benar-benar tertarik untuk bertemu seseorang.

4. Kebohongan

Jangan berbohong tentang apapun di profil aplikasi kencan. Jangan melebih-lebihkan apapun dan mengambil risiko tertangkap basah. Jujurlah.

5. Tidak mencantumkan informasi apapun

Profil yang kosong juga tidak menarik sama sekali. Ini akan membuat kamu terlihat terlalu malas dan tidak cukup peduli untuk menambahkan setidaknya sesuatu tentang dirimu sendiri.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading