Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Diprediksi akan Menikah di Usia Muda

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa orang yang tidak tertarik dengan pernikahan, mereka lebih senang tinggal sendiri dan menjalani hidup dengan cara mereka. Mereka tidak suka bertanggung jawab kepada siapapun, karena mereka pribadi yang mandiri.

Namun, ada beberapa zodiak yang justru diprediksi akan menikah di usia muda. Mereka menyukai ide pernikahan dan cenderung tidak keberatan dengan ide menikah dini, seperti dilansir dari pinkvilla.com.

1. Gemini

Zodiak Gemini adalah kupu-kupu sosial, mereka suka berada di sekitar orang-orang dan dikelilingi oleh orang-orang yang mereka cintai. Dalam hal pernikahan, zodiak ini tertarik untuk menikah dini karena mereka merasa membutuhkan pendamping dan sistem pendukung.

2. Cancer

Zodiak Cancer merasa perlu untuk mengisi kekosongan emosional dalam hidup mereka. Mereka mendambakan keintiman dan kesetiaan, jadi tidak heran jika ide pernikahan dini cukup menarik bagi zodiak ini.

 

3. Libra

Zodiak Libra memberikan begitu banyak cinta kepada orang lain, sehingga mereka sering berakhir kesepian. Ketika bicara tentang pernikahan, mereka menginginkan seseorang yang akan memanjakan dan mendukung mereka dalam hidup. Zodiak ini lebih suka menikah lebih awal, daripada menundanya.

4. Virgo

Zodiak Virgo terbiasa menangani semua hal sendirian, tapi mereka akhirnya akan menginginkan seseorang yang bisa menghibur dan yang akan selalu mendukung mereka. Karena zodiak ini sangat pekerja keras, mereka memiliki kebutuhan cinta dan manja yang meningkat, dan untuk memenuhi kebutuhan ini, mereka cenderung akan menikah lebih awal.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading