Sukses

Relationship

5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Seseorang saat Menggunakan Online Dating Apps

Fimela.com, Jakarta Pada tahap di mana kencan online sangat populer, kesalahan pasti akan terjadi. Meskipun ada banyak saran kencan yang beredar di internet, kencan virtual bisa sangat rumit. Meskipun ini adalah cara terbaik bagi para introver untuk berbaur di bidang kencan, seseorang bisa menjadi terlalu canggung atau terlalu ceroboh untuk mempertimbangkan parameter kencan online yang tepat. Oleh karena itu, berikut adalah beberapa kesalahan yang sering dilakukan orang ketika datang ke kencan online.

Tidak Memikirkan Keselamatan

Ada banyak profil dan informasi palsu di situs web dan aplikasi kencan. Tersedot ke dalam kemungkinan menjadi korban dalam hal ini tidak ada habisnya. Ada penyerang yang bahkan mencoba mencari calon korban melalui aplikasi. Jadi, penting untuk menjadi pintar saat menavigasi melalui profil. Selalu tentukan apakah profil itu asli atau tidak.

Gambar yang Tidak Realistis

Orang-orang menghabiskan waktu berjam-jam untuk mencoba mengubah gambar mereka menjadi versi terbaik. Karena semua orang berlomba untuk mencari yang terbaik, aplikasi pengeditan foto telah menjadi prioritas utama. Namun, memasang gambar dirimu yang palsu atau sangat tidak realistis hanya menutupi diri yang sebenarnya dari orang lain.

Pesan yang Membosankan

Pesan membosankan tidak cocok untuk kencan online. Mengirim pesan seperti itu kepada orang lain tidak akan memberimu kencan potensial tetapi sebaliknya, akan menakuti mereka. Tidak ada yang ingin dikejar secara paksa di aplikasi kencan. Berpikir kreatif dan buat pesan yang belum pernah mereka dengar sebelumnya. Itu akan menarik perhatian orang.

Menjadi Pemilih

Menjadi terlalu pilih-pilih dan tegas dalam kencan online tidak akan membuatmu cocok. Di seluruh profil yang tak terhitung banyaknya, terobsesi dengan gagasan bertemu seseorang yang sesuai dengan gambar ideal tidak benar. Itu hanya akan mencegahmu menjalin hubungan dengan orang-orang yang kamu pikir tidak akanmu buat.

Kebohongan

Berbohong tentang profilmu tidak akan membawamu ke mana-mana. Jangan berbohong tentang penampilanmu atau tentang kepribadianmu. Meniru orang lain mungkin menarik beberapa orang tetapi tidak akan membuat mereka bertahan lama segera setelah kamu mulai menggambarkan dirimu yang sebenarnya. Saat kamu terlibat dengan seseorang di platform virtual, jujurlah pada diri sendiri dan orang lain.

Saat menggunaan kembali aplikasi kencan, ada baiknya untuk tetap berhati-hati dengan beberapa informasi pribadi.

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tips Sukses Mendapatkan Pasangan Lewat Aplikasi Kencan Online
Artikel Selanjutnya
3 Tips Membuat Profil Aplikasi Kencan Online Terlihat Lebih Menarik dari Pakar Hubungan