Sukses

Relationship

4 Cara Elegan Melupakan Pria yang Pernah Memberimu Harapan

Fimela.com, Jakarta Kita semua memiliki satu atau dua orang yang ingin kita hapus dari ingatan kita. Jika kamu begadang sepanjang malam memikirkan satu orang itu dan bertanya-tanya bagaimana cara melupakan seseorang untuk selamanya dan berpura-pura mereka tidak pernah ada, jangan khawatir, kamu akan segera bisa tidur nyenyak.

Sepertinya kamu satu-satunya yang menghabiskan berhari-hari, berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun memikirkan cara melupakan seseorang yang menghancurkan hatimu, tetapi kamu jelas tidak sendirian.  Mempelajari cara melupakan seseorang tidaklah mudah, terutama ketika kamu tidak bisa tidak memikirkannya setiap saat. Tidak masalah apakah kamu bersama teman, menonton film, atau menatap dinding kosong, mereka selalu ada di pikiranmu. Tapi di sini ada beberapa tips bermanfaat untuk membersihkan pikiranmu dan melupakan seseorang.

Mulailah dengan Ini

Jangan menjadi salah satu dari orang-orang yang tidak dapat menerima kenyataan bahwa apa yang kamu inginkan tidak berhasil. Memang benar, segala sesuatunya bisa berubah tetapi sementara itu terimalah fakta situasinya, dengan begitu kamu tidak akan berharap untuk beberapa seseorang muncul dalam pikiranmu.

Fokus pada Diri Sendiri

Jika kamu merasa sedih dan putus asa, tidak ada gunanya merajuk. Untuk melupakan seseorang, hal terbaik adalah fokus pada diri sendiri. Ini adalah kesempatan besar untuk melihat ke dalam dan mengembangkan dirimu. Bergabunglah dengan berolahraga, lakukan sesuatu yang membuatmu merasa nyaman dengan diri sendiri.

Menghindari Ingatan

Pada dasarnya, apa pun yang mengingatkanmu tentang mereka, kamu harus menghindarinya. Melupakan seseorang yang kamu sayangi akan membutuhkan kekuatan, tetapi kamu bisa melakukannya. Setidaknya sampai matamu tidak terlihat begitu merah dan bengkak.

Menghubah Gaya Hidup

Jika hidupmu telah berkembang di sekitar orang ini, cara terbaik untuk mengetahui cara melupakan seseorang adalah dengan mengubah gaya hidupmu. Ini dapat dilakukan dengan bekerja pada diri sendiri, tetapi kamu juga dapat mencoba pekerjaan baru atau pindah kota.

Membuat perubahan semacam ini akan memusatkan perhatianmu pada hal lain yang lebih besar daripada hubungan yang hancur berkeping-keping. Ini tidak akan menjamin bahwa kamu akan benar-benar melupakannya, tetapi itu akan membantumu dan memaksamu untuk melakukan hal-hal baru tanpa orang itu.

Susah memang untuk melupakan seseorang yang pernah peduli dengan kita terlebih itu adalah mantan kekasihmu. Tapi jangan terlalu keras untuk melupakannya, jika kamu semakin keras itu akan semakin sulit untuk melupakannya.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading