Sukses

Relationship

Sering Bersama, Inilah Kisah Orangtua saat Lepas Anak Tunggalnya Menikah

Fimela.com, Jakarta Pernikahan merupakan suatu momen bahagia yang diharapkan oleh setiap sepasang kekasih. Tentunya ketika kita siap untuk menikah, kita juga harus siap dengan perubahan dalam kehidupan yang baru bersama pasangan. Mungkin akan berat bagi orangtua untuk melepas buah hatinya untuk hidup bersama pasangan yang dipilihnya.

Seperti berita viral baru-baru ini, melansir dari Liputan6.com (24/8), di sebuah media sosial TikTok, seseorang terlah berbagi kisahnya. Kisah orangtua yang harus melepas akan perempuan satu-satunya untuk menikah. Pasalnya itu adalah buah hati satu-satunya yang kerap menghabiskan waktu bersama.

Video kompilasi kebersamaan orangtua bersama anak tunggalnya sebelum meniah dan hingga detik-detik menjelang pernikahan pun bikin warganet ikut merasa haru.

Momen menghabiskan waktu bersama orangtua tentunya tak akan bisa terlupakan. Namun, momen itu mungkin jarang dirasakan ketika seseorang memutuskan untuk menikah. Terlebih jika seorang anak perempuan telah menemukan pria pilihannya untuk menggantikan peran sang ayah untuk menjaganya.

Melalui akun media sosial TikTok miliki @bibiwbiw telah membagikan kisah haru dan inspiratif yang tak lepas dari perhatia warganet. Seperti kisah sang pemilik akun tersebut saat orangtuanya melepas anak perempuannya menikah.

Menjajaki Kehidupan Baru Membuat Momen Lepaskan Anak Tunggal Menikah Bikin Haru

Dalam video tersebut terlihat sang pemilik akun mengunggah sebuah video kompilasi momen kebersamaan bareng orang tua selama 23 tahun sampai akhirnya ia memutuskan untuk menikah.

Terlihat dalam video tersebut sang pemilik akun menuliskan bahwa ia selalu bersama dengan ayah dan bundanya dan tak pernah terpisahkan. Dalam setiap momen, pemilik akun @bibiwbiw selalu habiskan waktu bareng kedua orangtuanya sampai pada titik di mana kedua orang tuanya mengikhlaskan dirinya untuk menikah.

Momen sungkeman hingga pernikahan yang terlihat dalam video tersebut membuat warganet ikut tersentuh. Pasalnya sang pemilik akun juga menuliskan tentang rasa sepi yang orang tuanya rasakan ketika dirinya sudah menikah.

Video yang diunggah pada 29 Juni 2021 ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Video singkat tersebut sudah dibagikan lebih dari dua ribu kali dan mendapatkan 388 ribu likes dari para pengguna TikTok. Sekitar empat ribu komentar pun dibubuhkan warganet pada kolom komentar dan banyak yang merasa haru dengan kisah tersebut.

Dari kisah tersebut, kita bisa mengambil nilainya bahwa nikmati waktu bersama keluarga terleih orangtua sebelum pada akhirnya kamu hidup bahagia bersama orang pilihanmu. Meski telah menikah, tetaplah selalu ada untuk orangtuamu.

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
PPKM Level 3 di Nataru Batal, Ini Istilah Baru yang Ditetapkan Pemerintah
Artikel Selanjutnya
Terpisah saat Gunung Semeru Meletus, Pertemuan Suami Istri Ini Bikin Haru