Sukses

Relationship

6 Tanda Ini Mengartikan Cintamu Hanya Dipermainkan

Fimela.com, Jakarta Kencan terkadang bisa menjadi hal yang rumit. Sahabat Fimela mungkin berpikir bahwa segala sesuatunya berjalan dengan baik dan akan mengarah pada sesuatu yang serius, tetapi pasanganmu malah bermain-main denganmu. Ada bendera merah tertentu yang perlu kamu ingat sebelum kamu membiarkan dirimu terluka karena seseorang. Berikut adalah beberapa tanda cintamu hanya dipermainkan.

Dia Mengatakan Tak Menginginkan Hubungan

Jika kamu berkencan dengan seorang pria dan dia memberi tahumu bahwa dia tidak menginginkan suatu hubungan, kamu harus menjelaskan bahwa dia benar-benar tidak menginginkannya. Jika kamu masih berkencan dengannya dan menantikan suatu hubungan, itu sama sekali tidak benar karena pada akhirnya akan menyakitimu. Ketika dia menolak untuk menjalin hubungan, kamu harus berhenti mengharapkannya

Dia Menggoda Tapi Tidak Mengajakmu Kencan

Jika pria itu berusaha keras untuk menggodamu dan terus memberimu harapan tetapi tidak mengajakmu berkencan, kamu harus move on saja. Kamu harus tahu bahwa ada sesuatu yang menahannya dan dia tidak tepat untukmu.

Dia Tidak Mengatakan Dia Jatuh Cinta

Terkadang, perempuan tertarik pada pria yang mengatakan dia tidak pernah jatuh cinta. Perempuan berpikir bahwa pria tersebut dapat memberinya cinta dan dia akan jatuh cinta pada dirimu. Tapi ini tidak benar. Ini hanya akan membuatmu menyesal di hadapannya setelah dia menghancurkan hatimu.

Dia Selalu Mengirim Pesan dan Tidak Ingin Bertemu

Mungkin ada kemungkinan pesan pagi yang kamu terima darinya juga dikirimkan ke banyak perempuan lain. Jika dia hanya mengirim pesan tetapi tidak punya waktu untuk melihatmu dan berusaha untuk bertemu denganmu secara langsung, inilah saatnya kamu memahami bahwa dia hanya bermain-main denganmu.

Dia Hanya Ingin Melihat Kemana Arah Hubungan

Jika seorang pria mengatakan dia tidak mencari sesuatu yang serius tetapi ingin melihat ke mana arah hubungan ini, inilah saatnya bagimu untuk pergi. Kamu perlu memahami bahwa dia mungkin tidak menginvestasikan emosinya padamu dan pada akhirnya kamu akan memberinya yang terbaik yang dan  akan berakhir menyakitkan.

Kamu yang Selalu Berusaha

Jika dia tidak pernah memulai apa pun, itu adalah tanda bahwa dia mungkin tidak tertarik lagi denganmu. Kemungkinan besar dia hanya bersenang-senang denganmu dan bermain-main untuk menghabiskan waktunya. Ini adalah tanda terbesar bagi seorang perempuan dan tanda untuk melepaskan pria itu karena dia tidak berharga.

Ketika kamu menemukan beberapa tanda di atas, ada baiknya untuk tidak mengharapkannya. Tanggapi seperlunya dan jangan berikan hatimu ke sembarang orang dengan mudah.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading