Sukses

Relationship

Kisah Seorang Istri Temani Suami TNI dari Nol, Mulanya Pakai Motor Butut Hingga Miliki Istana

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara selalu menjadi daya tarik bagi semua orang. Miliki kisah yang berbeda-beda, mulai dari yang mulus hingga penuh perjuangan, menjadi cerita yang semua orang bisa rasakan. Kisah seorang istri yang temani prajurit TNI ini pun ikut menjadi sorotan. 

Perjalanan cinta keduanya dimulai dari nol, penuh akan perjuangan dan pengorbanan. Dilansir dari merdeka.com, keduanya diketahui dahulu hanya memakai motor butut, sampai akhirnya bisa miliki ‘istana’-nya sendiri.

Lalu, bagaimana kisah seorang istri yang menemani prajurit TNI dari bawah? Simak informasinya, dilansir dari merdeka.com melalui akun Tiktok awtaff_m, berikut ini.

Temani suami dari bawah

Sebuah video dari akun Tiktok awtaff_m memperlihatkan kisah cinta prajurit TNI dengan sang istri. Miliki kisah yang menarik, sontak cerita mereka menjadi sorotan netizen. Pasalnya, sang istri tetap setia menemaninya dari nol. 

“2008 Februari pacaran dari kelas 1 dan sekelas,” tulis akun awtaff_m menjelaskan permulaan kisah cinta mereka mulai dari bangku SMA.

“Pakai motor supra fit butut tapi enggak malu ke mana-mana bareng,” lanjutnya.

“Selalu mau dekat sama aku walau genk aku cewek semua. 2010 lulus bareng,” jelasnya.

Kisah jadi Prajurit TNI

Menceritakan kisahnya saat menjadi prajurit TNI, diketahui sang suami baru mendapatkan kesempatan untuk lolos audisi TNI setelah lima kali mendaftar. Kesibukannya dengan urusan TNI membuat mereka harus mengalami hubungan jarak jauh selama dua tahun. Namun, beruntungnya tempat sang suami berdinas lumayan dekat dengan sang istri. 

“Akhirnya lolos TNI setelah 5x daftar. Hampir 2 tahun LDR. Alhamdulillah dinasnya dekat,” ujarnya.

Sang istri pun diajak lamaran untuk bertunangan dengan sang suami. Namun, perjalanannya tak berhenti di situ. Keduanya pun harus menjalani hubungan jarak jauh lagi pada tahun 2013 selama sembilan bulan, serta di tahun 2015 ketika sang suami harus pindah dinas.

 

 

Sempat mengontrak satu tahun setelah menikah

Pada tahun 2017 akhirnya mereka berdua pun mengajukan surat nikah, hingga pada bulan Mei keduanya resmi menikah. Hebatnya, meskipun diterpa oleh hubungan jarak jauh berulang kali, keduanya tidak pernah menyatakan kata putus sekalipun. Mereka pun sempat mengontrak rumah selama satu tahun setelah menikah. 

“Ngontrak 1 tahun ikut suami. Positif hamil setelah 5 bulan menikah,” ceritanya.

“2018 anak lahir, Alhamdulillah pindah dinas lagi,” lanjutnya.

Sekarang miliki istana sendiri

Setelah melewati perjalanan yang panjang, memiliki mimpi yang besar, kedua insan itu pun akhirnya miliki kebahagiaan mereka yang utuh. Mereka pun memiliki rumah untuk ditinggali dari hasil jerih payah dan usaha. Tidak hanya itu, pada tahun 2019, mereka pun dapat membeli satu unit mobil dengan membayar cash.

“2019 kebeli mobil cash hasil keringat sendiri," ucapnya.

"Kebeli rumah cash second. Rumah setelah direnov," lanjutnya.

"Doakan kami bahagia selalu 🤗🤗," tutupnya.

 

Penulis: Meisie Cory

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading