Sukses

Relationship

5 Tanda Dirimu Sudah Mendapatkan Cinta Sejati dalam Hubungan

Fimela.com, Jakarta Pengalaman cinta tiap orang berbeda-beda. Pengalaman jatuh cinta masing-masing dari kita pun tak sama. Ada pengalaman jatuh bangun dan mungkin gagal berkali-kali. Meskipun begitu, perjuangan untuk menemukan dan mendapatkan cinta sejati tetap jadi bagian dari kehidupan.

Bisa jadi saat ini kamu sudah mendapatkan cinta sejati itu. Meskipun mungkin sosok yang dekat denganmu tidak benar-benar memenuhi semua standar atau kriteria pasangan impianmu, tapi bisa jadi dia sudah menghadirkan cinta sejati dalam hidupmu. Melansir laman lovepanky.com, ada beberapa tanda sudah ada cinta sejati dalam hubungan romantis, lima di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Dia Menghadirkan Kebahagiaan yang Tak Terduga

Mungkin dulu kamu membayangkan bahwa kamu baru bahagia jika punya pasangan yang selalu mengajakmu kencan romantis. Namun, sekarang memiliki seseorang yang juga perhatian dengan orangtua atau orang-orang terdekatmu, kamu sudah merasa sangat bahagia. Dia menghadirkan kebahagiaan yang tak pernah kamu duga. Bahkan dari hal-hal kecil atau sederhana yang kamu lakukan bersamanya, kamu menemukan kebahagiaan yang istimewa.

2. Dia Ada di Setiap Suka dan Dukamu

Dia memang tak selalu bisa memberikan semua waktunya untukmu, sebab dia juga memiliki prioritas dan tanggung jawab penting lainnya. Meskipun begitu, dia selalu berusaha untuk selalu ada di sisimu, saat suka dan duka. Dia menjadi orang pertama yang menanyakan kabarmu dan berusaha membuat perasaan lebih nyaman di segala situasi.

3. Dia Melakukan Upaya Terbaik untuk Menjaga Keutuhan Hubungan

Selalu ada usaha atau upaya yang ia lakukan untuk menjaga keutuhan cinta. Dia membuktikan cintanya melalui tindakan-tindakan nyata, bukan cuma janji manis belaka. Sosoknya memang tak sempurna, tapi begitu juga dirimu. Namun, kamu dan dia sama-sama melakukan usaha terbaik untuk membangun hubungan dan menjaga keutuhan cinta bersama.

4. Dia Memenuhi Setiap Janji dengan Ketulusan Hati

Setiap janji yang dibuat selalu dipenuhi. Kalau pun ada janji yang tak bisa dipenuhi, selalu ada penjelasan yang diberikan dengan keterbukaan dan kejujuran. Pemenuhan janji menjadi salah satu bukti penting ada cinta sejati yang tulus di dalam diri. Bahkan ketika setiap detail janji diingat dengan betul, itu sudah menjadi salah satu bukti ketulusan cinta yang paling tinggi.

5. Dia Tak Pernah Mengingkari Komitmen yang Sudah Dibuat

Kedewasaan seseorang bisa dilihat dari caranya menjaga komitmen yang sudah dibuat. Seseorang yang benar-benar dewasa dan memberikan cinta sejati untukmu semestinya akan senantiasa menjaga komitmen yang dibuat. Tidak mengingkari komitmen, atau pura-pura lupa dengan komitmen yang pernah ada.

Semoga bersama seseorang yang kamu pilih dan ada untukmu saat ini, kamu bisa mendapatkan cinta sejati, ya. 

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tanda Hubungan Cinta Masih Layak Diperjuangkan
Artikel Selanjutnya
4 Cara Menemukan Cinta Sejati yang Bisa Dimulai dari Diri Sendiri