Sukses

Relationship

10 Tipe Suami yang Mungkin Kamu Temui

Fimela.com, Jakarta Suami idaman, seperti apa, sih, kriterianya? Sebab belum tentu si dia menjadi pribadi yang sama sebelum dan sesudah menikah.

"Sebelum menikah, seorang pria menyatakan akan menyerahkan hidupnya untuk melayanimu. Setelah menikah, dia bahkan tidak mau meletakkan korannya untuk berbicara denganmu," ujar jurnalis dan humoris Amerika Helen Rowland yang dibenarkan bonobology.com.

Namun sebagian besar perempuan tetap memutuskan untuk tetap mengambil risiko lebih sering daripada tidak. Meninggalkan keluarga, kadang melepas pekerjaan, berpindah kota bahkan negara, saat kamu merasa telah menemukan sosok calon suami idaman.

Selebihnya kita sendiri yang akan menjalani pernikahan seperti apa dengan suami yang dipilih. Berikut adalah 10 tipe suami yang mungkin kita temui

1. The couch potato

Mereka nyaman bermalas-malasan sepanjang hari dan tidak percaya dengan membuat rencana untuk akhir pekan (termasuk dalam kehidupan). Karena memilih acara apa yang akan ditonton di Netflix saja bisa membuatnya cemas.

Kamu dengan mudah dapat menemuinya di sofa depan televisi sepanjang hari dan selama itu juga kamu mengerjakan tugas, belanja, dan mengurusi pekerjaan rumah serta menjaga anak.

 

2. The hustler

Saat mencari suami, banyak yang membidik pria sukses bersemangat dan tepat waktu. Lalu bagaimana setelah pernikahan berjalan?

Berkencan dengan profesi pengacara adalah proporsisi yang sulit karena memenangkan pertengkaran dengan mereka bisa jadi sebuah kemustahilan. Dia bisa memposisikan di dalam rumah seperti ruang sidang.

 

3. The problem solver

Hidup bagi jenius ini adalah satu kubus rubik yang besar. Tipe ini adalah salah satu terbaik karena kamu bisa bergantung dan mengandalkannya. Tapi dia bisa jadi tipe pengontrol (bisa jadi positif dan negatif) yang pasti dia bisa menjadi suami hebat.

 

4. The entitled prince

Di antara tipe suami, pangeran tanpa titel ini bisa jadi yang tersulit karena biasanya sudah dicuci otak sejak kecil. Ia akan mengizinkan istrinya bekerja selama masih bisa menyajikan makan malam di penghujung hari.

Dia bisa sangat genit karena sebagian besar waktunya dihabiskan untuk kesenangan diri sendiri. Narsisnya seperti pakaian, parfum, mobil, membuat istri bisa jadi yang kedua dalam kehidupannya.

 

5. The skirt-chaser

Tipe pria ini percaya jika monogami adalah untuk pecundang. Saat ketahuan selingkung, satu-satunya penyesalan yang dirasakan adalah ketahuan. Dia tidak pernah memikirkan martabat, harga diri, dan perasaan saat matanya justru memilih jelalatan.

 

6. The baby

Mereka bisa jadi sama tersesatnya dengan kamu saat harus memulai hidup baru karena itu berarti dia harus berpisah dengan ibunya. Dia akan mengandalkanmu (seperti halnya seorang bayo) untuk makanan, malas jika dimintai tolong, dan acuh tak acuh.

 

7. The paranoid freak

Ia selalu insecure dan yakin jika istrinya berselingkuh. Selalu curiga dengan apa yang sedang dilakukan istrinya, mengawasi, melacak, membaca email, dan melakukan apapun untuk mencari bukti ada yang tak beres pada kehidupan rumah tangganya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Buat Senyum Sekaligus Baper, Momen Manis Bapak Lansia yang Foto Istri Diam-diam di Restoran
Artikel Selanjutnya
Suami Seperti Apa Dia Menurut Tanda Zodiaknya?