Sukses

Relationship

Pria dengan 5 Sifat Ini Tidak akan Menyakiti Hati Perempuan

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan jatuh cinta pada pria yang tidak tepat sehingga mudah mengalami ketidakcocokan dan sering tersakiti daripada merasa bahagia saat menjalani hubungan cinta.

Itulah mengapa sebaiknya kamu menetapkan kriteria pasti sebelum memutuskan menjalani hubungan yang serius. Karena hanya pria dengan sekian sifat ini yang tidak akan menyakiti hati perempuan.

1. Empati

Pilihlah pria yang punya empati atau hati peluh welas asih, karena pria yang punya rasa empati pasti lebih peka terhadap perasaan orang lain. Ia tidak akan melakukan sesuatu atas kepentingannya sendiri. Ia mempertimbangkan orang lain secara emosional. Pria dengan rasa empati pasti lebih dewasa dan bijak dalam berpikir dan bertindak.

2. Komunikatif

Tidak ada yang disembunyikan atau saling memendam kekesalan. Semuanya dibicarakan secara terus terang dan jelas sehingg tidak ada salah paham. Baik dirimu maupun dirinya bersedia terbuka terhadap saran dan kritikan sehingga kalian bisa menemukan jalan tengah agar bisa berjalan beriringan. Itulah kelebihan pria yang bisa diajak komunikasi.

3. Sabar

Seorang pria yang memiliki sifat sabar akan mampu bertahan dalam segala badai dan ujian yang datang ke dalam hubungan cinta. Jika kalian berniat menikah, maka sifat sabar diperlukan pada seorang pria. Ketika menghadapi masa sulit ia akan mendukung dan memberi perlindungan. Tetap bersama ketika keadaan baik-baik saja itu mudah, tapi jika bisa tetap bersama saat keadaan buruk, itu merupakan suatu berkah.

4. Realistis

Pria realistis patut dipertahankan, karena sulit menjalani hubungan cinta yang serius dengan pria yang punya harapan dan keinginan terlalu tinggi tapi tak pernag sesuai dengan kenyataannya. Segalanya harus dihadapi secara realitis. Hubungan yang sukses perlu diupayakan, harta benda yang banyak juga butuh diusahakan, bukan hanya ada di angan-angan.

5. Sadar diri

Ketika seorang pria benar-benar jatuh cinta padamu, maka ia akan lebih mempertimbangkan tindakannya. Ia akan memikirkan dampak apa yang bisa terjadi jika ia melakukan sesuatu yang buruk seperti misalnya selingkuh atau berbohong. Ia akan berpikir ribuan kali sebelum melakukan sesuatu yang mungkin merusak hubungan kalian. Seseorang yang mau meminta maaf ketika salah dan tidak menjaga egonya sendiri.

Jadi jika ingin mencari pasangan, coba pastikan pasanganmu sudah punya kelima sifat di atas ya, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Terduga, 5 Sikap Ini Jadi Tanda Pria Menyukaimu
Artikel Selanjutnya
5 Hal yang Membuatmu Cocok Dijadikan Istri, Bukan Sekadar Pacar