Sukses

Relationship

Kenali 4 Tanda Dia Tak Serius Menjalin Hubungan Bersamamu

Fimela.com, Jakarta Bukankah menyenangkan jika kamu dekat dengan seseorang yang memiliki perasaan padamu? Meskipun dia menyukaimu, bukan berarti dia akan menjadi pacar yang baik. Ya, kamu perlu mengenalinya. Terkadang seseorang yang bermasalah dengan komitmen sulit untuk menjalin hubungan, bahkan bersama dengan orang yang mereka cintai sekali pun.

Jika kamu tak ingin membuang waktu, kenali beberapa tanda bahwa seseorang tak serius denganmu, meskipun dia memiliki perasaan kepadamu.

1. Tak Ingin Ada Status

Kamu patut curiga ketika seorang pria tak ingin memiliki kejelasan akan status hubungan denganmu. Pria seperti ini pasti belum siap untuk hubungan yang serius. Jangan sampai kamu terjebak dengan kata "Ya sudah jalanin aja dulu". 

2. Tidak Memiliki Rencana Masa Depan

Ketika bersamanya, dia tidak pernah membahas tentang masa depan bersamamu. Itu pertanda bahwa dia belum siap untuk suatu hubungan karena hubungan yang serius akan membutuhkan lebih dari sekadar hang out dan menghabiskan waktu berdua.

3. Memberikan Pujian Secara Fisik

Ketika seorang pria hanya menghujanimu dengan pujian tentang penampilan fisik, itu berarti dia lebih tertarik pada penampilanmu saja. Dia belum mengenalmu lebih dalam, dia tidak tahu kelebihan dan kekuranganmu. Pria yang seperti itu belum cukup siap untuk memiliki hubungan serius apalagi hubungan jangka panjang.

4. Mencoba Mendekati Perempuan Lain

Meskipun dia menyukaimu, tetapi bisa saja dia juga mendekati perempuan lain. Ketika kamu tidak ada waktu untuknya, dia akan mencari seseorang yang selalu ada untuk dirinya.

Jika dia benar-benar serius denganmu, dia akan berusaha untuk memiliki ikatan denganmu. Bahkan dia tidak akan menggantungkan hubungan.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading