Sukses

Relationship

5 Cara Kreatif Menjalin Hubungan Jarak Jauh di Tengah Pandemi

Fimela.com, Jakarta Ketika kasus virus corona terus melonjak di seluruh negeri, aturan jarak sosial tetap ditegakkan dengan ketat. Hal ini yang membuat sebagian pasangan LDR (Long Distance Relationshop) merasa semakin menderita. Selain cemas karena penyebaran virus, ini juga bisa menghambat kesempatan mereka untuk bertemu.

Face Time bisa dimanfaatkan bagi mereka yang menjalani hubungan jarak jauh. Selain itu, ada berapa cara lain yang lebih kreatif untuk tetap terhubungan dengan pasangan di tengah pandemi. Yuk, langsung saja simak selengkapnya di bawah ini.

1. Menonton Film dengan Netflix Party

Dengan beberapa aplikasi yang mendukung, memungkinkanmu menonton film yang sama dengan pasangan. Meskipun mungkin rasanya tidak sama dengan pergi ke bioskop berdua. Bahkan kalian dapat mengobrol sambil menonton bersama.

2.  Mengirimkan Hadiah Lucu

Karangan bunga, boneka binatang, dan cokelat adalah beberapa contoh hadiah yang terjangkau namun berkesan. Ada banyak cara untuk menunjukkan cinta kepada pasangan meski berjauhan. Hadiah yang kamu berikan tidak harus mahal, tetapi itu cukup berkesan untuk pasanganmu.

3. Makan Malam Virtual

Siapa bilang kamu tidak bisa makan malam romantis? Carilah waktu untuk melakukan makan malam berdua secara virtual. Agar nuansa makan malam tetap nyata, sangat direkomendasikan masing-masing untuk berdandan.

4. Bertuka Foto

Ketika kamu memikirkan pasanganmu, saling berkirim foto bisa menjadi cara mengobati rindu kepada kekasih.

5. Melakukan Video Call

Dengan melakuka video call, kalian tetap terhubungan satu sama lain. Tidak hanya mendengarkan suaranya, kamu juga bisa melihat wajah pasanganmu. Kalian bisa menghabiskan waktu dengan membuat obrolan ringan. Tanyakan pekerjaan atau hari-harinya dan kalian bisa saling bertukar cerita.

Meskipun menjalin hubungan jarak jauh, kalian tetap bisa terhubung dengan banyak cara ya, Sahabat Fimela. Pastikan tetap menjaga komunikasi dengan pasangan.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading