Sukses

Relationship

Menghilang Tanpa Kabar, Ini 4 Alasan Seseorang Melakukan Ghosting

Fimela.com, Jakarta Ghosting pada dasarnya mengacu pada tindakan tiba-tiba menarik diri dari semua komunikasi dengan seseorang tanpa memberikan penjelasan. Hal ini kerap terjadi dalam sebuah hubungan. Meski pun kamu telah membuat ikatan yang dalam, tetap saja seseorang bisa meninggalkanmu tanpa alasan. Ketika kamu menjadi korban ghosting, kamu akan bertanya-tanya mengapa dia meninggalkanmu.

Ada banyak alasan di balik seseorang melakukan ghosting. Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia Terlalu Sibuk

Mungkin saja seseorang menghilang dengan tiba-tiba hanya karena dia terlalu sibuk. Dia memiliki terlalu banyak pekerjaan dan tidak memiliki waktu untuk membalas pesanmu.

2. Tidak Peduli Denganmu

Sering dikatakan bahwa jika seseorang benar-benar peduli denganmu, dia akan meluangkan waktu dari jadwal sibuknya untukmu. Jadi, jika dia telah menarik diri dan tidak melakukan komunikasi denganmu, itu mungkin berarti kamu tidak ada dalam daftar prioritasnya.

 

3. Ingin Melupakan Semua Tentangmu

Ketika dia merasa canggung menanggapi pesanmu, atau tidak memiliki ketertarikan denganmu, dia akan menarik diri dengan cepat. Dia merasa lebih baik melepaskan hubungan denganmu.

4. Belum Siap untuk Komitmen

Bisa jadi hubunganmu dengannya berjalan terlalu cepat dan dia takut akan komitmen dan keterikatan. Dengan demikian dirinya memutuskan untuk mundur perlahan.

Ketika kamu tidak ingin menjadi korban ghosting dari seseorang, alangkah baiknya jangan terlalu berharap kepada seseorang yang baru kamu kenal.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading