Sukses

Relationship

Curiga Pasanganmu Belum Move On dari Mantan Kekasihnya? Yuk, Kenali 4 Tanda Berikut!

Fimela.com, Jakarta Move on atau melupakan masa lalu memang sulit, apalagi jika masih memiliki perasaan sama mantan. Apakah Sahabat Fimela sering merasa jika pasanganmu masih belum move on dari masa lalunya? Sebelum kamu curiga dan membuat pemikiran yang tidak tepat, ada baiknya mengenali tanda pasangan yang belum move on

Berikut 4 tanda kekasihmu sebenarnya masih belum bisa move on dari masa lalunya.

1. Mengungkit Mantan dalam Percakapan

Entah bagaimana, dia selalu memunculkan mantan selama melakukan percakapan denganmu. Tidak masalah apa yang kamu bicarakan. Dia akan menemukan cara untuk menyisipkan topik mantannya ke dalam diskusi.

2. Mengeluh Tentang Mantan Kepadamu

Mereka selalu mengeluh tentang mantan kepadamu. Dia seharusnya tidak membawa perasaan yang signifikan untuk mantan mereka sama sekali, baik positif atau negatif. Fakta bahwa dia masih merasakan sesuatu berarti mereka belum move on.

3. Terburu-buru Melalui Berbagai Tahap Hubungan

Dia akan membuatmu terburu-buru melalui berbagai tahap dalam hubungan. Mereka akan menekanmu untuk benar-benar berkomitmen pada mereka karena mereka menginginkan keamanan segera.

4. Selalu Membahas Mantan

Entah mengapa apa pun yang kalian bicarakan dan lakukan membuatnya selalu teringat mantan. Dia tak henti membicarakan soal mantan.

Membicarakan mantan memang perlu, tapi itu tidak seharusnya dilakukan sesering mungkin. Akan lebih baik jika berfokus pada hubungan saat ini.

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dekat Tapi Nggak Jadian? Ini 5 Tips Melupakan Gebetan
Artikel Selanjutnya
Tak Perlu Gundah Melihat Pencapaian Orang Lain, sebab Prioritas Hidup Kita Berbeda-beda