Sukses

Relationship

5 Tanda Seseorang Menyukaimu Tapi Malu Mengungkapkan

Fimela.com, Jakarta Banyak pria percaya diri dan tidak ragu untuk mengungkapkan cinta. Namun, ada beberapa pria yang pemalu dan hanya bisa memberikan sinyal halus untuk menunjukkan ketetarikannya kepada seseorang. Akan tetapi, tidak semua orang bisa membaca sinyal tersebut.

Bila kamu yakin, jika seseorang tengah mendekatimu, beberapa hal ini bisa membantumu untuk mengetahui apakah seseorang benar-benar menyukaimu. Penasaran seperti apa tanda-tandanya? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia Tersenyum saat Ada Kamu

Bagaimana cara mengetahui apakah dia mencintaimu? Ketika dia diam-diam mencintaimu, dia akan sering tersenyum jika ada kamu di dekatnya. Bahkan jika dia sedang dalam suasana hati yang buruk dan menghindari orang lain, dia akan tetap tersenyum padamu.

2. Berusaha Ingin Berbicara Denganmu

Setiap kali dia melihatmu di dekatnya, dia akan mengambil kesempatan untuk berbicara denganmu, karena itu adalah caranya menunjukkan minat padamu. Ini adalah salah satu tanda bahwa pria pemalu jatuh cinta denganmu.

3. Selalu Menepati Janjinya

Seorang pria yang diam-diam mencintaimu akan memastikan dia menepati janjinya. Dalam keadaan apa pun dia tidak ingin membuatmu merasa kesal.

4. Mencoba Menonjolkan Kesamaan Denganmu

Dia selalu mencoba mencari kesamaan yang kamu miliki, seperti misalnya, hobi atau minat dan kemudian menyarankan agar kamu melakukannya bersama dengan dirinya. Dia ingin tahu lebih banyak tentangmu. Ini hanya caranya untuk memberi tahumu bahwa kalian berdua sangat cocok dan dapat memikirkan masa depan bersama. Dia akan ingin menjadi bagian dari hidupmu.

5. Dia Ingat Apa yang Kamu Katakan

Bagaimana cara mengetahui apakah seseorang menyukai? Dia akan mengingat setiap detail kecil dari apa yang kamu katakan kepadanya. Dia selalu perhatian dan tidak pernah melewatkan apa pun yang kamu katakan bahkan ketika itu sangat sepele. Ini adalah caranya menunjukkan kasih sayangnya kepadamu.

Nah, itu tadi beberapa tanda jika seseorang benar-benar menyukaimu secara diam-diam. Pastikan kamu lebih peka dengan tanda-tanda ini ya, apalagi si dia pria pemalu.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading