Sukses

Relationship

5 Hal Wajib Tahu Saat Berkencan dengan Pria Zodiak Libra

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu yang berkencan dengan pria Libra, bisa jadi tertarik karena mereka menawan, genit, dan elegan. Beruntung astrologi bisa membantu kita mengungkap banyak lapisan kepribadian mereka.

Pemahaman tentang kepribadian Libra dapat membantu kita membangun hubungan yang sukses dengannya. Yuk, cari tahu dan lihat lebih dekat beberapa hal penting yang perlu diketahui tentang pria Libra melansir dari bonobology;

 

1.Sikap Libra saat menyukai seseorang

Saat pria Libra menyukaimu, kadang obrolan dan pertanyaannya suka kelewat batas, hal itu karena ia tengah berjuang keras. Untuk membuat kamu tertarik padanya lewat godaan yang nyata. Nah, tinggal bagaimana kita menanggapinya, tapi yang sudah-sudah kebanyakan terbuai dengan godaan dan takluk juga.

2. Pria Libra dan perselingkuhan

Salah satu karakteristik utama pria Libra yang sedang jatuh cinta adalah kesetiaannya, Dia mungkin bisa menggoda orang lain di depan kita, akau memikat orang denagn pesonanya. Tapi begitu dia jatuh cinta dan berkomitmen, tidak akan pernah merusaknya.

 

Kekurangan Libra

3. Memanjakan dengan hal menggelitik

Pria Libra mengungkapkan cintanya dengan memanjakan lewat hal-hal konyol yang seringnya membuat tertawa. Namun di balik itu, ia selalu memastikanmu merasa nyaman dan diperhatikan. Dan memperlihatkan betapa istimewanya kamu di matanya.

 

4. Dia mungkin tidak menghargai kritik

Pria Libra juga memiliki kekurangan. Salah satu kelemahannya adalah ketidakmampuan menangani kritik dengan baik. Kecerdasan dan perspektif mereka biasanya lebih berkembang dari orang lain dan membuat sedikit anti-kritik.

 

5. Menghargai banyak hal secara lebih baik dalam hidup

Coba, deh, perhatikan saat kamu baru mulai kencan dengan pria Libra, ia memiliki selera untuk hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Perlakukan dia dengan baik maka akan dibalas lebih yang membuat kita merasa paling istimewa di bumi ini.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading