Sukses

Relationship

7 Tanda Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama, Kamu Pernah Merasakannya?

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar orang menganggap cinta dapat tumbuh seiring berjalannya waktu ketika kita mengenal baik seseorang. Namun, terkadang cinta tumbuh dengan cepat seperti halnya cinta pada pandangan pertama. Bahkan terkadang kamu juga merasa bingung mengapa bisa hal itu terjadi.

Nah, apakah kamu yakin pernah merasakan cinta pada pandangan pertama? Yuk, kenali 5 tanda jatuh cinta pada padangan pertama berikut ini.

1. Seperti Pernah Bertemu

Jika kamu pernah memiliki perasaan bahwa kamu pernah bertemu seseorang sebelumnya dan ditambah lagi dengan beberapa tanda cinta lainnya, kemungkinan itu adalah cinta pada pandangan pertama.

2. Merasa Gugup

Jika kamu berada di dekat seseorang kamu merasa gugup. Atau mungkin kamu merasa berdebar, itu pertanda bahwa chemistrymu begitu kuat.

3. Selalu Ingin Berbicara dengan Si Dia

Entah mengapa kamu selalu ingin di dekatnya dan kamu memiliki keinginan yang tak terbendung untuk pergi dan berbicara dengannya, meskipun kamu merasa gugup. Dan, ya, itu merupakan tanda cinta pada pandangan pertma.

4. Selalu Memikirkannya

Jika itu benar-benar cinta pada pandangan pertama mungkin kamu akan selalu memikirkannya sepanjang waktu.

5. Dia Memberikan Perhatian

Jika dia benar-benar orang yang tepat, maka cinta itu akan menciptakan timbal balik dan bukan hanya salah satu yang memiliki ketertarikan. Bahkan kamu juga akan menerima perhatian dari orang tersebut. Bisa jadi hanya tatapan atau senyuman sebagai sinyal kesiapan untuk mengambil hubungan yang serius.

6. Kamu Merasa Akrab

Kamu tidak merasakan keanehan dengan orang tersebut. Orang itu mampu memberimu kenyamanan meski menjadi orang asing. Rasa keakraban ini adalah salah satu tanda cinta pada pandangan pertama dari seorang pria atau perempuan. Ketika kamu bertemu dengan mereka, kamu merasa nyaman berbagi pendapat dengan mereka dan berkomunikasi dengan mereka.

7. Selalu Ingin Melihat dan Bertemu

Salah satu tanda pasti cinta pada pandangan pertama adalah ketika kamu ingin bertemu orang itu setiap saat. Kamu tidak dapat menjauhkan mereka dari pikiranmu, tetapi juga tidak dapat berhenti bertemu dengan mereka dan terus memikirkan cara dan alasan untuk bertemu dengan mereka lagi.

Nah, dari beberapa tanda di atas, apakah Sahabat Fimela pernah merasakannya? Perhatikan ya, perbedaan antara kagum dan benar-benar cinta kepada seseorang.

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Menjalin Hubungan Begitu Lama, Ini 3 Tanda Dia Masih Tetap Mencintaimu
Artikel Selanjutnya
3 Cara Menyatakan Cinta pada Sahabat Tanpa Merusak Hubungan