Sukses

Relationship

5 Hal Sederhana Ini Bisa Bikin Masa Lajangmu Lebih Bahagia, Lho!

Fimela.com, Jakarta Jadi lajang alias jomblo itu bukan sesuatu yang buruk. Bahagia tidak selalu didaptkan dari hubungan romantis. Kamu yang yang masih single pun tetap bisa merasa bahagia. Kamu bebas mau bergaul dengan siapa saja, pergi kemana saja, dan yang pasti kamu bisa lebih fokus untuk diri sendiri.

Nah, berikut ini adalah 5 hal yang bisa kamu lakukan ketika masih single dan membuatmu merasa bahagia.

1. Berlibur

Cobalah untuk tetap terhubung kembali dengan teman-temanmu. Lakukan perjalanan akhir pekan yang panjang untuk mengunjungi beberapa kota, kamu bisa mengunjungi kota baru bersama teman lama, atau pergi ke pantai bersama sahabat. Luangkan waktu untuk melakukan hal-hal yang kamu sukai bersama orang-orang yang paling mengenalmu.

2. Tidak Tajuh Cinta Terlalu Cepat

Belajarlah untuk mengatakan tidak. Terlalu mudah untuk melompat kembali ke suatu hubungan jika kamu baru saja keluar dari satu hubungan, atau melompat terlalu cepat pada hubungan baru ketika kamu sudah lajang terlalu lama. Jangan lakukan itu! Ambil kesempatan untuk menemukan seseorang yang benar-benar melengkapimu, yang memiliki hubungan mendalam denganmu, dan yang menurutmu menarik.

3. Memahami Diri Sendiri

Memahami diri sendiri akan membuatmu merasa bahagia. Cobalah untuk meluangkan waktu mengenal diri sendiri. Praktekkan cinta pada diri sendiri. Ketika kamu mempu mencintai diri sendiri, percayalah kamu juga akan mampu mencintai orang lain dengan baik pula.

4. Jaga Kesehatan dan Kebugaran

Tampilah yang terbaik, kamu bisa membentuk tubuh yang ideal dengan melakukan aktivitas fisik dan melakukan pola hidup sehat. Bahkan kamu bisa pergi ke gym atau tempat latihan fisik lainnya dan bisa bertemu orang baru dengan minat yang sama.

5. Aktif Bertemu Orang Baru

Sering bertemu orang baru dan mempelajari banyak hal tentang mereka bisa sangat menyenangkan. Bahkan kamu juga bisa menemukan orang baru melalui kencan online. Berusahalah untuk tetap bersosialisasi tanpa tekanan. Ini bukan hanya menemukan orang baru, tetapi ini adalah kesempatan menjadi orang yang lebih sosial dan menarik.

Nah, berikut tadi beberapa hal yang bisa kamu lakukan saat kamu menjadi lajang. Nikmatilah waktu sendiri ini sebelum akhirnya kamu harus berfokus pada hubungan jangka panjang. Ingatlah, bahagia tidak selalu tentang hubungan romantis, kamu bisa menemukan kebahagiaan dengan banyak orang.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading