Sukses

Relationship

5 Masalah Cinta Zodiak Gemini yang Membuatnya Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Siapa pun yang pernah jatuh cinta pasti pernah mengalami masalah cinta, tidak terkecuali zodiak Gemini. Hal itu sangat wajar dialami siapa saja, dan masalah cinta seringkali dipengaruhi oleh kepribadian.

Berdasarkan kepribadian, ini sekian masalah cinta zodiak Gemini yang membuatnya sering patah hati.

1. Gampang bosan

Mudah bosan menjadi masalah yang paling sering dialami Gemini karena ia selalu butuh hal-hal baru, seru, penuh kejutan, spontanitas dan rasa penasaran dalam hubungan cinta agar bisa menjaga rasa cinta itu tetap hidup.

2. Perasaan mudah berubah

Gemini sangat mudah sekali mengalami mood swing. Emosi yang mudah berubah ini seringkali membuat pasangannya bingung, apalagi Gemini tak selalu bisa menjelaskan mengapa ia kesal atau marah, akhirnya menimbulkan salah paham.

3. Sering plin-plan

Gemini sering sekali sulit membuat pilihan atau keputusan tegas. Ia bisa jadi yakin untuk menikah minggu ini tapi kembali ragu minggu depan. Ia memikirkan banyak cara untuk menghindari komitmen karena ia selalu tak yakin apakah keputusannya memulai hubungan cinta ini sudah tepat.

4. Lebih percaya gosip

Gemini selalu lebih percaya dengan rumor yang beredar ketimbang menanyakan dan mendengarkan sendiri penjelasan atau fakta yang sebenarnya dari pasangan. Jika tidak bisa dikomunikasikan dengan serius, Gemini akan mudah menghakimi dengan buruk.

5. Tak bisa membagi waktu

Karena Gemini suka bersosialisasi dan punya banyak teman, etrkadang ia tak sadar bahwa sudah seharusnya ia bisa membagi waktu untuk dirinya sendiri dan pasangan secara adil. Hal ini perlu didiskusikan dengan pasangan agar tak salah paham.

Itu dia sekian masalah cinta zodiak Gemini yang membuatnya sering patah hati.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading