Sukses

Relationship

Bingung Ingin Memulai Obrolan Sama Si Dia? Yuk, Simak Tipsnya!

Fimela.com, Jakarta Mungkin cukup sulit untuk mengetahui cara memulai percakapan dengan seseorang yang Sahabat Fimela sukai. Kamu bahkan berpikir untuk membuat obrolan bermakna dengannya. Tak perlu memutar otak terlalu keras untuk mengirimkan pesan kepada gebetanmu.

Ada begitu banyak cara untuk membuka percakapan dengan gebetan. Mau tahu caranya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Memulai dengan Menyapa dan Memberikan Pertanyaan

Membuka percakapan dengan menyapa dan memberikan pertanyaan merupakan cara yang bagus agar dia segera merespon pesanmu. Misalnya kamu bisa menanyakan destinasi wisata yang ada di sekitar tempat tinggalnya.

2. Bicarakan Tentang Hobi

Hampir semua orang mungkin akan menyukai obrolan seputar hobi dan kegiatan yang mereka sukai. Kamu bisa menanyakannya kepada gebetanmu, lho tentang hobinya. Dengan bertanya dari hobi, kamu akan mengetahu karakter dan beberapa hal tentang dirinya. Bahkan bisa jadi kalian memiliki hobi yang sama, pasti akan lebih seru jika kamu bisa mengajaknya melakukan kegiatan bersama.

3. Simpan Topik Serius untuk Dibicarakan saat Bertemu

Ketika kamu melakukan percakapan melalui chatting, ada baiknya untuk menghindari membahas hal-hal serius. Carilah obrolan ringan dan pandai-pandailah dalam memilih topik yang asyik untuk dibahas melalui chatting. Sementara hubungan serius bisa kamu simpan untuk jadi bahan obrolan saat bertemu dengannya secara langsung.

4. Hindari Pertanyaan Klise

Jangan biasakan untuk menanykan pertanyaan klise kepada gebetanmu, misalnya seperti, "Lagi, ngpain kamu?", atau juga menanyakan apakah dia sudah makan. Pertanyaan semacam ini akan membuatmu terlihat membosankan.

Setiap orang tentu memiliki cara sendiri untuk memulai obrolan dengan orang yang mereka sukai. Tentunya, kamu harus kreatif dan menjadi diri sendiri ketika berusaha mencairkan suasana saat ngobrol atau chatting dengan gebetan.

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Tips Elegan yang Bisa Bikin Dia Memperhatikan dan Terpikat Denganmu
Artikel Selanjutnya
5 Tips agar Kamu Diinginkan Si Dia saat PDKT