Sukses

Relationship

5 Alasan Mengapa Kamu Selalu Bertemu dengan Pria yang Salah

Fimela.com, Jakarta Tak jarang kita merasa jatuh cinta pada pria yang salah. Awalnya mungkin tampak seperti mimpi yang akan menjadi kenyataan, tetaapi segera kita menemukan bahwa orang tersebut hanyalah menggoda kita. Yang mana pada akhirnya membuat kita terluka.

Mencari pasangan memang tidaklah mudah dan melelahkan. Bahkan sebagian dari mereka mulai kehilangan kepercayaan pada cinta. Hal ini terjadi karena perempuan relatif lebih rentan dibandingkan laki-laki.

Sebagian perempuan mungkin berpikir, mengapa mereka selalu jatuh cinta pada pria yang salah. Mereka perlu membuat prioritas mereka jelas untuk memiliki hubungan yang baik. Dan tentunya ada beberapa faktor yang membuatmu selalu bertemu dengan orang salah seperti berikut ini.

1. Kamu Merasa Tidak Suka Sendirian

Psikolog mengatakan, perempuan, yang menikmati kebersamaan mereka sendiri dan mencintai kebebasan, umumnya tidak mudah jatuh cinta pada pria yang salah. Ini karena mereka tahu bagaimana memenuhi hidup mereka dengan cara yang lebih baik sendiri.

2. Tidak Memiliki Tujuan

Selain menemukan cinta sejati, kamu tidak memiliki tujuan atau sasaran apa pun dalam hidup. Kamu masih belum menemukan kebutuhanmu dalam hidup dan masih merupakan jiwa yang bingung. Karenanya, kamu cenderung terburu-buru terhadap pria mana pun yang menunjukkan sedikit kasih sayang kepadamu. Jadi, cobalah untuk menemukan tujuan dalam hidup dan bekerja keras untuk mencapai tujuan tersebut. Ini akan membuatmu lebih percaya diri.

3. Merasa Orang Lain Mempermainkanmu

Seringkali kamu dapat merasakan bahwa orang dalam hidupmu tidak tulus dan dia sedang mempermainkanmu. Tetap saja, kamu mencoba untuk tetap pada ikatan palsu itu hanya dengan harapan bahwa kamu akhirnya bisa mengubahnya. Akhirnya, hubungan berakhir dan kamu merasa terluka.

4. Cenderung Memilih Pria dengan Masalah Komitmen

Kamu cenderung memilih pria dengan masalah komitmen mungkin karena kamu sebenarnya memiliki rasa takut akan komitmen. Dan seringkali orang tidak dapat memahaminya sehingga mereka terus menolak pasangan yang baik.

5. Tidak Memiliki Prioritas

Kamu tidak memiliki tujuan dan prioritas apa pun saat menjalin hubungan. Kamu tidak tahu apa yang kamu inginkan dari ikatan nyata dan kualitas apa yang kamu harapkan dari pasanganmu.

Mengabaikan semua tanda bahaya, kamu cenderung terlalu banyak berpikir dan menciptakan imajinasi baru yang tidak ada hubungannya dengan kenyataan. Jadi cobalah untuk tidak terlalu berharap kepada seseorang. Identifikasi perasaanmu sendiri dan tujuanmu dalam hidup.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading