Sukses

Relationship

5 Hal yang Membuatmu Cocok Dijadikan Istri, Bukan Sekadar Pacar

Fimela.com, Jakarta Saat seorang pria berani memutuskan ingin menikahimu, tentu satu hal yang paling mendasar ia sadari adalah kualitasmu yang cocok dijadikan istri. Namun kualitas seperti apa saja yang dimiliki seorang perempuan sehingga ia bisa dianggap lebih cocok dijadikan istri, bukan hanya sekadar teman? Ini dia urutannya.

1. Penampilanmu

Bisa jadi caramu berpakaian sangat sopan, rapi, bersih, makeup tidak berlebihan dan enak dipandang. Dari hal itu saja kemungkinan kamu sudah memenuhi syarat "tampilan calon istri" di mata para pria.

2. Kecocokan sifat

Faktor kecocokan seringkali menjadi hal paling penting apakah seorang pria bisa memandangmu sebagai calon istrinya. Jika kalian sudah sangat cocok dan ia merasa nyaman bahkan "membutuhkanmu", maka tak butuh waktu lama bagi pria memutuskan kamulah calon istrinya.

3. Kondisi finansial dan karier

Bisa jadi ini menjadi pertimbangan pria ketika ingin melamarmu. Dirimu memenuhi keriteria kondisi finansial dan karier yang ia inginkan. Ada pria yang bangga jika istrinya mandiri secara keuangan dan pekerjaan, ada juga yang suka menjadi tulang punggung sepenuhnya.

4. Tujuan hidupmu

Ketika ia menanyakan rencana hidupmu dan mencocokkan dengan rencana hidupnya, bisa jadi ia menemukan seseorang yang sehati dengan tujuan hidupnya atau tidak saling menghalangi tujuan hidup satu sama lain.

5. Seberapa keibuan dirimu

Pria selalu mudah luluh dengan perempuan yang memiliki sisi keibuan, dekat dengan anak-anak, tenang dan punya sikap kalem yang membuat nyaman. Faktor keibuan seringkali bisa membuat pria ingin menikahimu.

Sudahkah dirimu memiliki segala kualitas di atas perempuan single? Coba cek sendiri ya!

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading