Sukses

Relationship

Nggak Tulus Mencintai, Kenali 5 Tanda Dia Hanya Memanfaatkan Kamu

Fimela.com, Jakarta Ketika jatuh cinta memang penuh rasa bahagia di dalamnya. Karena cinta bahkan beberapa orang buta dan kehilangan logikanya. Ada juga, lho yang mengabaikan tanda bahaya yang bisa merugikan dirimu.

Sejumlah tanda bisa kamu ketahui agar tidak terjebak dalam hubungan yang tidak seharusnya kamu pertahankan. Untuk itu, kamu perlu mengetahui beberapa tanda bahwa seseorang mungkin tidak benar-benar mencintaimu tapi hanya ingin memanfaatkanmu saja. Penasaran seperti apa tandanya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Kamu Tidak dapat Mendefinisikan Hubungan

Kamu mungkin sulit untuk mengenal hubunganmu. Kamu sulit mengenali, apakah itu dia benar-benar serius, santau, atau hanya menggoda. Kamu kungkin menunggu panggilan teleponnya atau pesannya. Segalanya tampak sangat tidak pasti dalam hubungan.

2. Tidak Mengetahui Kebutuhanmu

Dalam ikatan, kamu perlu menanyakan kebutuhanmu tetapi tidak pernah mendapatkan jawaban darinya. Pasanganmu tidak menunjukkan kesediaan untuk mengetahui perasaanmu.

3. Membicarakan Tentang Dirinya Sendiri

Dalam percakapan juga, dia akan berbicara tentang dirinya sendiri seperti pekerjaan, karier, teman, perencanaan, dan lainnya. Tetapi mereka tidak bertanya tentang hal-hal dan perencanaanmu. Semua hanya tentang mereka.

4. Kamu yang Selalu Berusaha Menjaga Hubungan

Kamu adalah orang yang akan selalu berusaha dalam hubungan. Misalnya, kamu yang membuat rencana dan menelepon untuk berbicara dengannya. Tapi dia tidak melakukannya, di mana harus ada timbal balik dalam hubungan.

5. Dia Meminta Sesuatu

Ketika dia meminta sesuatu, maka kamu cenderung menunjukkan agresi pasif dalam percakapan. Karena, secara tidak sadar, Anda juga tahu bahwa Anda sedang menjadi korban dan berada dalam hubungan yang tidak sehat.

Selain dimanfaatkan secara emosional, beberapa orang juga memanfaatkan pasnagan mereka secara materi. Jadi agar tetap berhati-hati ya, Sahabat Fimela!

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading