Sukses

Relationship

4 Tanda Perasaan Kamu dan Dia Lebih dari Sekadar Teman Biasa

Fimela.com, Jakarta Terkadang ikatan kita dengan teman tertentu menjadi begitu dalam sehingga kita tidak bisa hidup tanpanya. Kamu terkadang meragukan hubunganmu apakah itu hanya persahabatan atau lebih. Kamu sedang jatuh cinta sebagai teman atau lebih dari itu.

Tanda-tandanya tampak masih kabur dan rasa takut akan penolakan mungkin menghantuimu. Nah, untuk menghilangkan keraguanmu, berikut adalah tanda yang dapat memberi tahumu apakah kamu dan dia hanya memiliki ikatan sebagai teman atau lebih dari itu.

Saling Terhubung

Kalian saling menghubungi tetapi tidak setiap beberapa hari. Sudah menjadi ritual harianmu bahwa kamu harus berbicara dengannya atau kamu tidak akan bisa tidur. Ini bukan percakapan waktu ke waktu, tetapi kebiasaan sehari-hari yang sepertinya tidak bisa kamu lepaskan.

Chemistry

Terkadang, kamu hanya tahu bahwa kamu memiliki chemistry yang kuat dan satu sentuhan lebih dari sekadar persahabatan. Dia sering meletakkan tangannya di punggung atau lehermu. Kalian berdua berpegangan tangan. Perhatikan hal-hal kecil ini kecuali kamu melakukannya dengan semua temanmu.

Menghabiskan Banyak Waktu Bersama

Kalian berdua melakukan hal-hal yang biasanya dilakukan pasangan. Menghabiskan lebih dari waktu normal yang dibutuhkan bersama. Belanja bareng, makan bareng, bahkan nonton TV sambil nongkrong.

Kecemburuan

Dia bergaul dengan orang lain membuatmu merasa cemburu. Kamu merasa tidak enak ketika dia berbicara tentang orang lain dalam arti romantis denganmu.

Tak jarang hubungan persahabatan bisa berkahir bahagia menjadi pasangan romantis. Mereka bisa menjadi sahabatmu seumur hidup.

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading