Sukses

Relationship

Bukti Penelitian, Sahabat Jadi Cinta Punya Pernikahan Paling Bahagia

Fimela.com, Jakarta Pernikahan dengan sahabat mungkin menjadi kisah yang paling menarik untuk dibahas. Hubungan pertemanan antara laki-laki dan perempuan memang selalu menimbulkan pertanyaan "Beneran gak ada rasa?" Itulah mengapa sahabat jadi menikah selalu mendapat perhatian yang tak biasa.

Tapi daripada menikah dengan orang yang tidak benar-benar kita kenal lama luar dalam, memang sebaiknya menikah dengan sahabat, karena penelitian membuktikan bahwa pernikahan yang dimulai dari persahabatan ternyata memiliki rumah tangga yang lebih bahagia.

Menikahi sahabat jamin pernikahan bahagia

Sebuah penelitian yang dimuat dalam Psychology Today di Monmouth University Polling Institute menemukan bahwa pasangan menikah yang dimulai dari persahabatan ternyata merasa lebih dekat dengan pasangannya karena mudah memahami dan sudah mengenal sejak lama tingkah laku baik-buruknya.

Bukan hanya itu, penelitian tahun 2017 yang melibatkan 801 orang dewasa ini juga menyebutkan bahwa orang-orang yang menikah dengan sahabatnya merasa memiliki kepuasan lebih baik dalam pernikahan, merasakan pentingnya kejujuran dan memiliki rasa saling menghormati terhadap satu sama lain.

Kenyamanan yang didapat dalam pernikahan karena sudah mengenal lama ini juga membantu keutuhan rumah tangga.

Jadi, jika kamu menikahi sahabatmu sendiri, beruntunglah dirimu Sahabat Fimela karena pernikahanmu cenderung bahagia.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading