Sukses

Relationship

4 Tips Membangun Hubungan Baik dengan Saudara Ipar agar Tidak Banyak Drama

Fimela.com, Jakarta Semua hubungan itu mungkin bisa menjadi rumit, apalagi jika berurusan dengan mertua dan ipar. Menghadapi saudara ipar mungkin terasa canggung dan sedikit merasa cemas. Tetapi kamu perlu membangun hubungan baik dengannya.

Kamu bisa mencoba mengenalnya lebih baik. Dan berikut ini adalah tips sederhana yang bisa kamu lakukan untuk membangun hubungan baik dengan saudara iparmu.

Anggap Dia Sebagai Kakakmu

Kamu perlu ingat bahwa iparmu saat ini adalah bagian dari keluargamu. Anggaplah dia sebagai kakakmu dan bagun ikatan baik dengannya. Hormatilah dia ketika kamu bersamanya.

Bersikap Ramah

Bertemanlah dengannya, pergi berbelanja atau aktivitas apa pun kadang-kadang tetapi tetapkan batas di suatu tempat. Seperti yang dikatakan, sesuatu yang berlebihan itu buruk. Keseimbangan dalam hubungan apa pun selalu diperlukan.

Dorong Mimpinya

Jika dia menyukai sesuatu dan ingin melakukan sesuatu untuk masa depannya atau bahkan bergabung dengan beberapa kelas, dorong dia. Jika dia suka memasak, atau seni dan kerajinan, dorong dia untuk berbuat lebih baik.

Tunjukkan Kepedulian

Jika dia tidak enak badan, tunjukkan perhatian. Manjakan dia, belikan cokelat, es krim, atau bahkan hot pouch jika dia sedang PMS. Ajaklah dia keluar untuk makan siang atau wisata kuliner jika itu akan membuatnya merasa lebih baik ketika dia merasa sedih.

Membangun hubungan dengan saudara ipar mungkin tidak mudah, butuh pendekatan dan waktu untuk mengenalnya. Jadilah bagian hidupnya yang bisa membuat hubungan kalian menjadi lebih kuat.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading