Sukses

Relationship

5 Zodiak Paling Mudah Bosan dalam Hubungan

Fimela.com, Jakarta Hubungan cinta memang tak selalu berisi kebahagiaan, rasa sedih dan bosan adalah hal yang tak bisa dimungkiri akan terjadi pada siapa saja. Apalagi jika hubungan tersebut sudah berlangsung lama, tak jarang membuat pasangan di dalamnya merasa bosan. Bahkan, rasa bosan dalam hubungan ini tak ayal membuat orang mudagh mengakhiri hubungannya.

Dalam astrologi ada beberapa zodiak yang dikenal mudah bosan saat menjalin hubungan. Siapa saja mereka? Ini dia ulasannya.

1. Gemini

Gemini tidak pernah merasa puas melakukan satu hal dan selalu ingin mengeksplorasi segala sesuatu. Dalam hubungan, Gemini bukan orang yang suka dikekang karena ia gampang sekali bosan. Mungkin saat ini dia bisa saja jatuh cinta begitu dalam, namun setelah itu ia akan berubah pikiran bahkan kehilangan minat pada pasangan. Inilah yang membuatnya tak pernah serius dalam hubungan.

2. Libra

Libra juga mudah bosan dalam hubungan saat ia tak mendapatkan apa yang diinginkan, misalnya perhatian. Jadi, mereka ingin merasakan cinta yang menggebu-gebu setiap hari. Jika tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan, mereka akan mudah berpaling dari pasangannya dan mencari yang lain.

3. Sagitarius

Sagitarius mudah bosan dalam hubungan karena ia lebih suka dengan kebebasan dan kemandirian. Zodiak ini sangat ingin menambah pengalaman dan hal-hal baru dengan mengeksplorasi dunia sendirian. Ia suka dengan kebebasan tanpa harus memikirkan seseorang yang akan menelpon mereka sewaktu-waktu. Terlebih, jika pasangannya adalah tipe pengekang, itu akan mudah sekali membuatnya bosan.

4. Aries

Orang dengan zodiak Aries gampang jatuh cinta tapi juga gampang sekali bosan. Aries ingin semua berjalan dengan cepat termasuk hubungannya. Tak hanya itu, Aries tidak suka jika hubungannya berjalan monoton seperti kebanyakan orang. Ia menginginkan suasana yang berbeda setiap harinya agar tak mudah merasa bosan.

5. Aquarius

Aquarius adalah orang yang paling realistis dalam segala hal, termasuk dalam hubungan. Dalam hubungan, ia selalu memikirkan masa depan dan kesejahteraannya. Jika merasa hubungannya tak sejalan sesuai dengan keinginannya, ia akan mudah melepaskan hubungan tersebut tanpa ada rasa penyesalan sedikit pun.

Itulah sekian zodiak yang mudah sekali bosan dalam hubungan. Apakah kamu termasuk?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading