Sukses

Relationship

Serius Cari Pasangan, 5 Tanda Bahaya Ini Perlu Kamu Perhatikan saat Kencan Online

Fimela.com, Jakarta Mencari pasangan mungkin dianggap sesuatu yang sulit bagi beberapa orang. Mereka merasa sulit menemukan orang yang tepat meskipun telah memiliki lingkaran pertemanan yang cukup besar. Namun, mencari pasangan bisa kamu lakukan secara online.

Sepintas, kencan online itu menyenangkan, namun ada beberapa hal yang harus dan tidak boleh kamu lakukan ketika melakukan kencan online. Terutama jika kamu ingin serius berkencan dengan seseorang. Untuk menghindari terjebak dengan orang yang salah melalui kencan online, beberapa tanda bahaya berikut bisa kamu perhatikan. 

Bio yang Tidak Lengkap

Beberapa profil kencan tidak memiliki bio dan ini adalah tanda bahaya pertama yang harus kamu perhatikan. Ini bisa berarti bahwa orang tersebut melakukannya dengan tergesa-gesa atau tidak terlalu tertarik untuk membangun profil yang baik. Tidak berinvestasi dalam masalah kecil ini juga dapat mengungkapkan banyak hal tentang bagaimana kepribadian mereka.

Menuliskan Informasi yang Terkesan Misterius

Ada orang yang menghindari menuliskan detail lengkap tentang dirinya. Mereka cenderung memberikan informasi yang minim dan terkesan misterius. Orang-orang seperti itu cenderung berpikir bahwa ini akan menarik perhatian banyak orang, tetapi justru sebaliknya. Kebanyakan orang tidak ingin berbicara dengan calon pasangan jika mereka tampak sangat misterius.

Menjadi Terlalu Terbuka

Ada orang yang lebih suka berbicara langsung dengan teman kencan. Ini bukan tentang kejujuran tetapi semua tentang mencoba untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, dengan cepat. Mereka tidak ingin membuang waktu mereka untuk mengenal seseorang. Dan orang-orang seperti itu biasanya menyukai hubungan biasa dan jika kamu mencari komitmen yang serius, maka jauhi mereka.

Membalas Pesan dengan Sangat Lambat

Jika seseorang membutuhkan banyak waktu untuk membalas, maka kemungkinan besar mereka tidak benar-benar tertarik. Ini bukan tentang memiliki jadwal yang sibuk, karena ketika dua orang cocok di aplikasi kencan, mereka akan selalu terhubung. Tapi, jika itu semua tentang alasan bagaimana mereka tidak bisa membalas lebih cepat, lebih baik untuk tidak memilih orang tersebut.

Tidak Memiliki Hobi atau Minat

Kencan online tidak selalu membicarakan tentang bertukar pengalaman. Jika orang tersebut tidak terlalu tertarik untuk mendiskusikan tentang diri mereka sendiri, maka itu adalah tanda bahaya yang besar. Hobi dan minat harus menjadi salah satu topik utama yang harus dimiliki dua orang ketika mereka mulai berbicara online.

Taka da salahnya mencari pasangan melalui aplikasi kencan online. Tapi kamu perlu berhati-hati dan jangan banyak berharap dengan seseorang.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading