Sukses

Relationship

7 Tanda Dia Ingin Menjalin Hubungan Serius Denganmu

Fimela.com, Jakarta Ketika kamu mulai menjalin hubungan dengan seseorang, pasti perlahan dia akan menunjukkan sedikit tanda bahwa dia mulai serius sama hubunganmu. Tanda yang dimaksud yakni apakah dia beneran serius sama kamu atau hanya untuk main-main.

Kadang menemukan tanda bahwa dia serius sama kamu bisa menjadi salah satu hal sulit. Apalagi kalau dia menunjukkan sinyal campuran. Nah, penasaran, dengan tanda si dia benar-benar serius sama kamu atau hanya main-main? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia Menghargai Kebutuhanmu akan Ruang Pribadi

Tidak apa-apa jika kamu ingin menghabiskan waktu terpisah sesekali. Ini diperlukan untuk kesehatan psikologis dan hubungan. Jika pasanganmu bersedia memberimu ruang yang kamu butuhkan sekaligus menghormati keputusanmu, maka dia sangat berkomitmen pada hubungan ini.

2. Dia Ingin Bertemu Teman dan Keluargamu

Jika ada satu hal yang mengejutkanmu dalam hubungan jarak jauh, itu adalah saat tiba-tiba pacarmu ingin bertemu semua orang penting dalam hidupmu. Ini seharusnya tidak mengejutkan karena orang yang benar-benar peduli pada orang lain akan menginginkan orang lain dalam hidup mereka juga menyukai mereka. Jika dia menunjukkan minat untuk mengetahui lebih banyak tentang teman atau anggota keluargamu, maka dia mungkin serius untuk menjalin hubungan jangka panjang denganmu.

3. Dia Menghormati Nilai dan Keyakinanmu

Hal lain yang seharusnya tidak mengejutkan adalah jika pasanganmu menghormati nilai dan keyakinanmu, atau lebih baik lagi, ingin berbagi nilai tersebut denganmu. Jika dia memperlakukanmu dengan cara yang sama, apakah itu tatap muka atau melalui webcam, maka ada kemungkinan besar dia akan terus melakukannya setelah pertemuan tatap muka pertama. Jika tidak, pertimbangkan untuk mengevaluasi kembali hubungan tersebut karena ini mungkin lebih dari sekadar alasan kekecewaan di kemudian hari.

4. Dia Lebih Sering Menunjukkan Penghargaannya

Sangat mudah bagi sebagian orang untuk menerima begitu saja pasangannya, terutama jika mereka telah bersama cukup lama sekarang. Namun, dalam hubungan jarak jauh, hal ini lebih sulit terjadi. Jadi, jika pacarmu menunjukkan tanda-tanda bahwa dia menyukai dan mencintaimu, pastikan untuk menghargainya juga.

5. Dia Tertarik Mencoba Berbagai Hal Bersama

Suatu hubungan seharusnya tidak pernah menjadi membosankan karena setiap hari dapat membawa sesuatu yang berbeda. Ketika kamu merasa pasanganmu menghargai pendapatmu, menyukai aktivitas yang sama sepertimu, dan berusaha untuk mencoba hal-hal baru setiap saat, mereka mungkin serius untuk menjalin hubungan jangka panjang denganmu. Misalnya, jika dia memperkenalkan aktivitas baru ke dalam hubungan jarak jauh, maka ini bisa berarti ada kemungkinan dia ingin hubungan itu bertahan lama.

6. Dia Terbuka Tentang Perasaannya

Tanda lainnya, dia serius sama kamu, ketika pasanganmu terbuka dengan perasaannya dan berbagi apa yang ada di hatinya. Sejujurnya, kebanyakan orang lebih memilih untuk jujur ​​karena pertengkaran atau ketidaksepakatan terkadang dapat dihindari jika kedua belah pihak jujur ​​sejak awal. Namun, jika pacarmu menunjukkan tanda-tanda bahwa dia ingin memberi tahumu bagaimana perasaannya terlepas dari apakah itu akan membuatmu kesal atau tidak, maka mungkin hanya ada harapan untuk kebahagiaan jangka panjang bersama.

7. Dia Ingin Lebih Sering Bertemu

Ketika pasanganmu benar-benar peduli denganmu, mereka akan memberi tahumu karena mereka bahkan mungkin mendorong pertemuan yang lebih sering. Bahkan dia rela untuk menemuimu meski jarak kalian sangat jahuh.

Nah, dari beberapa tanda di atas apakah dia menunjukkannya padamu bahwa dia benar-benar serius sama kamu?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading