Sukses

Relationship

4 Cara Halus yang Dilakukan Toxic People untuk Memengaruhimu

Fimela.com, Jakarta Toxic people atau orang yang beracun biasanya memanfaatkan keadaan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Mereka akan menghancurkan kepercayaan, membuatmu kehilangan kepercayaan diri dan membuatmu mempertanyakan keyakinanmu sendiri. Hal terburuk tentang orang beracun adalah mereka bisa menusukmu dari belakang dan sangat licik. Mereka bisa melakukan itu dengan cara yang halus.

Nah, berikut ini adalah beberapa cara yang dilakukan toxic people untuk menjebakmu dan menghancurkan dirimu.

Mereka akan Membuatmu Bingung

Suatu hari mereka akan bertindak sangat baik dan saat berikutnya, mereka akan menjadi sangat arogan. Perubahan perilaku mereka yang cepat sangat tidak pasti dan ini bahkan mungkin membuatmu sedikit kesal. Bahkan jika kamu menghadapi mereka tentang sikap ini, mereka tidak akan mengatakan apa-apa selain meninggalkan petunjuk yang akan membuatmu bertanya-tanya apakah kamu telah melakukan sesuatu yang salah atau tidak.

Mereka akan Mencoba Mengendalikanmu

Tindakan mereka mungkin menggambarkan bahwa mereka berusaha sangat keras untuk memanipulasimu. Mereka akan membuat seolah-olah mereka melakukan semuanya untukmu, bahkan jika itu berarti kamu terlalu banyak merasakan sakit. Mereka akan mencoba untuk mendapatkan otoritas atas keputusan dan pilihanmu dan membuatnya tampak bahwa kamu tidak mampu membuat keputusan yang matang.

Mereka akan Membuatmu Merasa Bersalah

Apakah kamu selalu menjadi orang yang meminta maaf dan memperbaiki keadaan? Jika, ya, kamu mungkin terjebak dari orang beracun. Orang yang beracun tidak akan pernah mengucapkan kata maaf. Mereka akan selalu memanipulasimu untuk menjadi orang yang meminta maaf karena ego mereka jauh lebih besar daripada rasa hormatmu. Mereka juga akan menjebakmu untuk berpikir bahwa itu selalu salahmu.

Mereka akan Selalu Menggunakan Nada Beracun

Kamu akan tahu ketika pasanganmu menggunakan nada licik dan beracun denganmu. Ini biasanya terjadi ketika yang mereka inginkan darimu hanyalah mendengarkan mereka. Mereka akan terus-menerus mempertanyakan motifmu atau melemahkan upayamu dalam membangun hubungan menjadi lebih baik.

Nah, apakah Sahabat Fimela pernah merasakan menjalin hubungan dengan orang yang beracun? Jika masih terikat dengannya, alangkah baiknya untuk berpikir dua kali untuk melanjutkan hubungan dengannya.

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tanda Kamu Berada dalam Hubungan Beracun dan Tidak Sehat