Sukses

Relationship

5 Tanda Dia Hanya Mempermainkan Perasaanmu, Jelas Bisa Bikin Kamu Sakit Hati

Fimela.com, Jakarta Cinta bisa menjadi hal yang rumit bagi banyak orang. Terkadang kita tidak menyadari bahwa kita menjalin hubungan dengan orang yang salah. Orang-orang ini biasanya datang hanya untuk mencari sesuatu yang menguntungkan mereka tanpa memikirkan perasaan orang lain.

Sebagian besar dari kita mungkin pernah mengalami patah hati karena seseorang. Bisa saja mereka hanya memanfaatkan atau mempermainkan perasaanmu. Maka dari itu, cukup penting bagi kamu untuk berhati-hati sebelum menyandarkan hatimu pada seseorang.

Nah, berikut ini adalah beberapa tanda bahwa seseorang mungkin telah mempermainkanmu. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Perubahan Suasana Hati

Dia yang memiliki perubahan suasana hati yang terlalu cepat, sepertinya akan sulit untuk dipahami. Akan ada hari-hari ketika dia mengabaikanmu dan mudah marah karena hal-hal kecil dan ada hari-hari ketika dia hanya ingin berada di dekatmu sepanjang hari, sangat membutuhkanmu.

2. Dia Muncul saat Kamu Dibutuhkan

Apakah pria ini hanya ada ketika dia membutuhkanmu, dan ketika tidak, kamu tidak mendengar kabar darinya untuk waktu yang lama? Maka orang itu hanya mempermainkan emosimu. Pria sejati tidak akan melakukan cinta sejatinya. Sebaliknya, dia akan berada di sisimu sepanjang waktu, memperlakukanmu seperti seorang ratu karena dia tidak ingin menyakiti perasaan atau membiarkanmu pergi dengan mudah.

3. Tidak Ada Percakapan Mendalam

Dia selalu menghindari membicarakan hal-hal yang ingin kamu lakukan dengannya di masa depan dan sebaliknya, dia hanya ingin bersenang-senang denganmu. Dia lebih suka obrolan ringan dan rayuan daripada melakukan percakapan yang lebih mengenalmu.

4. Tidak Tertarik dengan Hidupmu

Dia mungkin bertanya kepadamu pertanyaan dasar seperti 'di mana kamu tinggal' atau 'berapa banyak saudara kandung yang kamu miliki' pada kencan pertamamu, tetapi dia segera melupakannya dalam benaknya. Dia ragu-ragu untuk bergaul dengan keluarga atau teman-temanmu.

5. Dia Menyembunyikanmu

Kamu sudah berkencan cukup lama sekarang tetapi dia masih belum memperkenalkanmu bahkan hanya kepada teman-temannya. Dia selalu mengatakan nanti tetapi dia tidak pernah benar-benar melakukannya. Bahkan ketika kalian berdua keluar bersama dan seorang teman yang dia kenal mendekati kalian berdua, dia tidak memperkenalkanmu sebagai pacarnya tetapi hanya seorang teman

Ada begitu banyak hal yang dapat dilakukan seorang pria untuk memainkan perasaan perempuan. Jika dia benar-benar serius denganmu, mungkin saja dia ingin memperkenalkanmu dengan keluarganya.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading