Sukses

Relationship

Jauh dari Kesan Seksual, Kenali 4 Makna Ciuman Kening dari Kekasihmu

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan memiliki cara untuk mengekspresikan cinta mereka. Misalnya memberikan ciuman di pipi, tangan, hingga ciuman 'panas' di bibir. Bagaimana dengan ciuman kening? Ternyata, ciuman di kening tidak bisa dianggap remeh.

Ada arti manis bagi seseorang yang sering mencium kening passangannya. Melansir dari Voi.id (9/11), bahwa ciuman pada dahi bisa mewakili hubungan emosional yang kuat. Nah, berikut ini adalah beberapa alasan seseorang mencium kening pasangannya, terlepas dari dari kesan seksual.

1. Mengakui Bahwa Hubungannya Begitu Berarti

Ciuman di kening pasangan sebenarnya menggambarkan sesuatu yang jauh berbeda denganciuman di bibir. Ciuman di kening mengungkapkan kedekatan emosional dalam sebuah hubungan romantis. Karena itulah ciuman di kening dari orangtua, nenek, atau pasangan misalnya, merupakan salah satu gestur yang menggambarkan ikatan cinta.

2. Pasanganmu Juga Ingin Mencium Jiwamu

Tidak hanya ikatan fisik, dalam hubungan yang sehat, sepasang kekasih juga memiliki ikatan jiwa. Secara biologis, saat ciuman mendarat di dahi ada stimulan dari kelenjar pineal. Simulan melepaskan reaksi kimia yang membuatmu merasa bahagia dan nyaman secara mental.

Dalam hal ini pasanganmu telah mencium semua pikiran, cerita yang telah kamu bagikan dan segala sesuatu tentangmu. Jadi, kalian tidak hanya terikat secara fisik tetapi juga secara mental.

3. Jauh dari Kesan Seksual

Ciuman di dahi menunjukkan kamu bukan objek seksual bagi pasanganmu. Ciuman kening jauh dari kata seksual. Ini adalah cara pasangan untuk menghormati, menghargai, dan bersyukur karena memilikimu.

4. Ingin Merasakan Limpahan Cinta

Jika pasanganmu mencium keningmu, itu berarti pasanganmu ingin mendapatkan perilaku yang baik darimu. Intinya, pasanganmu ingin merasakan cinta darimu. Ia pun memiliki harapan besar agar jalinan cinta bisa menghangatkan hubungan.

Dia yang mencium keningmu, bukanlah orang yang tertarik pada seksual semata, tetapi mereka mengharapkan ikatan emosional yang kuat denganmu.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading