Sukses

Relationship

4 Tanda Kamu Membuat Standar Terlalu Tinggi dalam Hubungan

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela pernah mengalami atau menghadapi penolakan? Jika ya, wajar jika kamu bertanya-tanya apa yang salah pada dirimu. Tetapi, ingatlah, bahwa tidak semua penolakan dikarenakan kepribadianmu, tetapi bisa jadi karena tingginya harapanmu.

Seringkali orang berharap banyak dari pasangannya, membuat pasangannya merasa tidak nyaman dan terbebani. Yang lebih buruk, mungkin pasanganmu pada akhirnya membencimu. Oleh karena itu, untuk menghindari masalah muncul, berikut adalah beberapa tanda standar hubunganmu terlalu tinggi. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Ingin Berkomitmen Terlalu Cepat

Ketika kamu mungkin dekat dengan seseorang atau tengah menjalani hubungan baru, kamu mungkin tertarik untuk membicarakan hal-hal serius dengannya. Ya, memang membicarakan hal serius perlu dilakukan, tetapi jika dilakukan terlalu dini mungkin bisa membuat oraang lain merasa tidak nyaman. Kamu juga mungkin cenderung berekspetasi sendiri.

2. Opini Teman dan Keluarga

Adalah suatu keharusan bagi teman dan keluargamu untuk memiliki pendapat tentang siapa pun yang kamu kencani. Tapi, itu seharusnya tidak menjadi faktor penentu apakah kamu harus bersama orang itu atau tidak. Kamu harus mendengarkan pendapat tersebut, menganalisisnya dengan cermat dan kemudian memahami apakah orang ini tepat untukmu atau tidak. Jika kamu terus mendengarkan orang-orang terdekat menolak setiap calon pasangan, maka kamu mungkin sulit menemukan seorang pasangann.

3. Tidak Sesuai Keinginanmu

Jika standar hubunganmuterlalu tinggi, kamu akan selalu merasa bahwa tidak ada yang bisa menentangmu. Pasanganmu mungkin tidak pernah merasa cukup baik tentang apa yang mereka miliki, karena mereka merasa sangat terlukan karena tidak dapat memenuhi tuntutanmu.

4. Membandingkan Diri dari Media Sosial

Tanda mencolok lain darimu yang terobsesi dengan harapan yang tinggi adalah membandingkan hidup dengan kehidupan media sosial. Dunia media sosial memiliki gaya hidup yang sangat glamor yang mungkin menunjukkan harapan cinta dan hubungan yang tidak realistis. Dan membandingkan hidup dengan itu hanya akan menghancurkan hubunganmu lebih jauh.

Well, jangan terlalu memiliki standar terlalu tinggi dalam hubungan ya, Sahabat Fimela. Kamu juga perlu melihat velue diri kamu sebelum kamu membuat standar tersebut.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading