Sukses

Relationship

7 Tanda Dia Pasangan yang Baik, Salah Satunya Nggak Egois

Fimela.com, Jakarta Menentukan pasangan hidup bukanlah perkara mudah bagi sebagian orang. Mungkin Sahabat Fimela pernah meragukan pasanganmu. Kamu ragu apakah kamu bersama dengan orang yang tepat atau tidak. Tapi, tenang saja dengan mengenali beberapa tanda ini, kamu akan mengetahui apakah pasanganmu benar-benar baik atau tidak. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Mereka tidak membandingkan

Pasangan menyadari bahwa setiap orang yang mereka kencani memiliki kekuatan dan kelemahan. Mereka bisa menahan diri untuk tidak membandingkan pasangan mereka saat ini dengan mantan mereka. Hanya karena seorang mantan tidak setia tidak berarti bahwa pasangan lain juga akan demikian.

2. Mereka memahami gagasan memberi dan menerima

Pasanganmu menyadari bahwa dibutuhkan sepasangan kekasih untuk berusaha menjaga hubungan. Ini semua tentang keseimbangan, tentang memberi dan menerima. Jika satu orang hanya ingin menerima dan tidak bisa memberikan hal yang sama dari pasangan, itu akan menimbulkan masalah.

3. Mereka tahu pentingnya waktu sendirian

Pasangan yang baik mengerti ketika mereka membutuhkan ruang dan waktu istirahat. Hubungan yang sehat melibatkan minat di luar hubungan, dan menghabiskan terlalu banyak waktu bersama dapat menyebabkan perasaan terhimpit. Ingatlah, semua ini tentang keseimbangan.

4. Mereka memprioritaskan komunikasi

Mitra menempatkan komunikasi sebagai prioritas utama. Banyak jika tidak sebagian besar masalah dapat diselesaikan jika kamu memiliki kemampuan untuk berkomunikasi satu sama lain.

5. Mereka jujur

Pasangan yang baik tidak akan menyembunyikan masalah sendirian. Mereka akan berbicara jujur dan membicarakan masalah bersama. Mereka tidak akan berperilaku pasif agresif kepadamu.

6. Berhati lembut

Pasangan yang baik memiliki selera humor yang baik, dan kamu dapat bertukar lelucon dengan mereka dan membuat satu sama lain tertawa.

7.  Mereka optimis

Pasangan yang memiliki harapan positif, mereka berharap hubungan itu baik, bertahan lama dan tidak memikirkan hal-hal negatif. Berfokus pada bagian yang buruk dapat mengarah pada hal negatif seperti yang dipikirkannya.

Tentu kamu perlu mengenal kepribadian seseorang dengan baik. Jangan mudah terpengaruh dengan rayuan manis dari seseorang.

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Kualitas Utama yang Perlu Kamu Cari pada Diri Pasangan, Bukan Tentang Fisiknya Saja!
Artikel Selanjutnya
5 Tanda Dia Calon Suami yang Tepat dan Mampu Membimbingmu